Thursday, January 02, 2014

2014, Resolusi ?

1 Januari 2014.

Berasa perlu banget kayak nya buat posting di tahun baru. Well, malam tahun baru kemarin gue nggak kemana - mana. Tidur jam 10 an dan terbangun karena berisiknya petasan dan kembang api sekitar jammenuju pergantian tahun. Kalau kalian bakar kembang api di bunderan HI, ok lah yah. Tapi kalo di kampung apalagi depan rumah orang, asa teu kudu. Ganggu.

Setiap tahun baru biasanya di sana - sini heboh ngomongin resolusi. Biasanya gue nggak pernah buat resolusi sih, karena biasanya minggu depan nya udah lupa lagi atau pura - pura lupa. Tapi tahun baru ini gue merasa perlu juga membuat sebuah resolusi (cukup satu aja) mengingat tahun 2013 kemarin bener - bener messed up kayaknya hidup gue. Lebih tepat nya karir sih.

Tahun 2013 sampe 3 kali ganti job. Parah sih. Tahun ini kalau bisa nggak usah ganti job. Karena selain capek ya pindah dari satu tempat baru ke tempat baru lain (karena buat gue adaptasi dengan lingkungan baru adalah hal paling menyiksa dalam hidup) tapi juga kurang baik untuk track record gue kalau terlalu sering ganti pekerjaan. Lagipula, udah mau umur 25 masa belum ada pekerjaan yang settle. Walaupun yang sekarang pun agaknya cuma sementara, at least gue bertahan 1 tahun dulu di sini (berhubung gue sudah kontrak dengan provider internet selama 1 tahun). 

Jadi, walaupun di tempat yang sekarang mungkin sampai nggak bisa dapetin ilmunya, yah .. paling nggak duitnya #eh ...

My Messy Workstation

No comments: