Monday, February 07, 2011

22

And finally i'm 22. Which is dalam kalender kakak cowo gw, taun depan gw nikah ? what ??? it's still way ... way too far from my schedule. Mungkin itu sebabnya bokap sms gw di tengah - tengah ujian dengan pertanyaan sangat nggak penting.

"dra, udah punya someone belom ?"
Someone ..... for God's sake kenap juga nanyain begituan.

Anyway, 5 februari kemarin itu agak ngebetein sebenernya. I thought that was my worst birthday ever. Ya kalo taun kemaren kan, ada temen gw yang sengaja dateng dari Bandung bawa - bawa gitar dan nyanyiin lagu buat gw [iya gitu ?], temen gw yang di Jakarta dateng bawa cake dan lilin nya, temen- temen se rumah gw walaupun cuma ngasih lemparan terigu dan telor, that was priceless. Tapi taun ini ? not even one. Nggak ada sama sekali itu semua. Seharian, gw diam di kost an sendiri tanpa pengunjung. Suram.

Besoknya sih , akhirnya gw pergi bertiga bareng temen gw dan cowonya. Dia ngajak creambath gitu di salon. Ya udah gw ikut aja. Pas gw lagi dipijit - pijit sama mbak - mbak nya ... tau - tau dia datang dari luar bawa kue dadakkan dengan lilin - lilin dadakkan juga. Walaupun serba dadakkan dan serba maksa tapi seneng deh, at least ulang tahun kali ini nggak sepi - sepi amat. Liat aja foto nya kali ya daripada gw ngomong melulu. A picture kan worth a thousand words.

ibu - ibu lagi pada creambath. BTW gw d situ mirip Dimas Andrean ya ;))



antara ibu - ibu yang lagi nyalon atau pengidap kanker yang lagi kemo. But obviously that's not even a cake


awh ... pelan - pelan donk .. ;))



abis creambath rambut gw masih ancur - ancur aja tuh, ga ngaruh.


afterparty. thanks guys [liat kan rambutnya ga ngaruh banget]

1 comment:

gayatri-ardila said...

hahaha jadi ga guna juga ya je creambath.. wkwk

anyway lucu juga pertanyaan tentang udah punya someone nya.
if i were you aku jawab: "belom, cariin donk" hoho
kali aja ntar beneran dicariin beberapa kandidat, kayak di sinetron2 gitu kan :D