Friday, March 30, 2012

Gossip

Iced coffee vanilla latte, sebotol air mineral, nasi goreng instant. Persiapan untuk menunggu pagi. Bukan, Ini bukan sahur. Ini gara - gara kostan payah yang gue tinggalin dimana si pemilik kost akan menggembok pintu depan setelah jam 2 malam dan hanya dia yang punya kunci. Udah kayak asrama aja. 

Gue baru balik karaoke bareng temen - temen kantor. Dan akhirnya harus terdampar di 711 untuk menunggu pagi sampai pintu kost kembali dibuka. Yah, tinggal dua jam lagi lah. Lumayan. 

Anyway, minggu ini seperti nya minggu refreshing deh di kantor. Kemarin lusa, kantor mengungsi ke Epicentrum karena sebagian karyawan dan boss nonton bareng The Raid. Sebagian lagi yang telat datang memutuskan untuk nonton The Hunger Games. Seru ya kerja di sini, suasana nya nggak bikin stress. Santai (masa sih ???). Ya sebenernya karena kebanyakan project udah selesai, seperti project gue, atau sudah memasuki tahap yang nggak kritis. Jadi kerjaan pun ga terlalu menumpuk. Kalo project lagi padat sih mana ada waktu untuk main kayak gini.

Oh ya, di sini gue dapat beberapa teman baru yang lumayan nyambung dan bisa memberikan asupan gossip haha.  Tadi siang kita lunch bareng, dan dari lunch itu lah gue tau semua isu yang ada di kantor. Gue medapat banyak input dari sana sini, versi cerita yang berbeda - beda. Mengetahui apa yang selama ini gue nggak tahu. Secara gamblang, gue mereka membeberkan judgement mereka terhadap orang - orang sekitar. Menceritakan konflik - konflik yang ada. Walaupun sempet serem, karena pembicaraan nya terlalu vulgar tanpa sensor. Tapi yang penting gue memegang prinsip gue. I trust no one. I hear the news, not the people. At least, sekarang gue tau bagaimana cara menghadapi setiap orang dari mereka.

But, they're fun. They're fun people, seriously.  But every one has a wicked scheme rite ?

No comments: