Thursday, August 23, 2012

Smooth and Flawless

Minggu ini adalah minggu tenang buat project S**plici**. Selain karena memang habis lebaran dan masih baru pada masuk, project kita juga baru saja selesai. Kemarin boss kita kirim email yang isinya thanking all of us karena sudah mengerjakan project ini tanpa ada keluhan dari client. Dia bilang project kita sudah di-delivered dengan baik dan hasil UAT (User Acceptance Test) nya smooth dan flawless.   

Alhamdulillah, karena pada project sebelumnya hampir setiap demo gue selalu kena marah abis-abisan karena selalu gagal dan banyak bugs. Dan dia bilang, minggu ini kita boleh santai - santai. Tadi siang gue ajak anak - anak lunch di Central Park. Fenomena yang langka banget bisa lunch di mall yang jauh dari kantor tanpa dikejar - kejar rasa takut di-ping boss. 

Dan sekarang, jam 7 udah pada pulang. Biasanya jam 1 malam pun gue masih menahan - nahan mereka pulang. Gue sendiri juga sudah bisa pulang sebetulnya, tapi males aja sendirian di kost. Jadi mending stay a 'lil bit longer di kantor sekalian nge-warnet.

Seneng banget project ini bisa berjalan lancar dan tepat waktu, sayangnya gue udah ga bisa meng-handle project berikutnya. 

No comments: