Monday, December 16, 2013

Paintball with JTeam


Weekend kemarin, setelah dua bulan setengah bekerja di perusahaan ini akhirnya gue bertemu dengan orang - orang yang biasanya cuma berinteraksi lewat Gtalk ataupun email dan VoIP. It's good to know that I have a real office mates. And the most important thing, it's good to know that most of them are not fat LOL.

Karena yang ada di bayangan gue ketika menerima job yang dikerjakan dari rumah dan nggak perlu pergi ke kantor adalah penumpukan lemak. Kami bekerja mengikuti waktu Aussie yang berbeda 4 jam di saat daylight savings. Jadi kalau biasanya jam 5 pagi gue masih tidur, bahkan solat Subuh pun terlewat, ini jam 5 sudah harus online. The good thing is I barely miss Subuh prayer, kecuali ada halangan (halangan apa juga.)

Office hour nya tetap 8 jam, tapi karena kami mulai lebih awal jadi selesai pun masih awal sekitar jam 1 - 2 siang. Karena selesai nya pada saat lunch, biasanya gue nggak ambil jam istirahat. Jadi dari jam 5 pagi betul - betul sampai jam 1 siang. Setelah jam 1 siang biasanya off untuk makan siang dan ngantuk lalu ketiduran sampai sore. Dengan rutinitas seperti itu pastinya sangat sedikit aktifitas fisik. Kalau nafsu makan gue setinggi dulu, pasti sekarang sudah menumpuk banyak lemak (yang lebih banyak dari sekarang).

Berhubung sebentar lagi Christmast, kami dapat 1 day off  untuk Christmast party (ceritanya) yang kami pakai untuk gathering dan Outbond. But it seemed that it wasn't the best timing for outbond, Kami mulai jam 11 siang, which is 30 minutes to Juma'atan. Jadi akhirnya gue cuma ikut sesi foto lalu solat Jum'at, dan ketika beres solat mereka pun sudah selesai.

Cuma lunch aja yang gue bisa ikut full. Karena kesal nggak bisa ikut paintball, gue putuskan untuk balas dendam saat lunch. Di saat mereka sibuk mendengarkan cerita dari Eric (ketiga dari kanan), tentang pengalaman traveling nya, gue lebih memilih untuk hanya mendengarkan dan mengunyah sedikit demi sedikit. Ketika hampir selesai mereka menyadari dan berkomentar "he is so quite but he keeps eating and chewing" melihat piring gue yang sudah penuh terisi sampah tulang - tulang ayam dan ikan.

Well, the party didn't go as it planned but it's so good to finally see them.

No comments: