Saturday, December 25, 2010

Y

Dunia pertemanan sedang tidak bersahabat [bahasanya], membuat gw belakangan ini semakin skeptis dan skeptis terhadap orang - orang. Berawal dari orang - orang yang biasa gw panggil teman tapi sekarang sudah tidak berinteraksi sebagai teman. Lalu beberapa teman mulai bilang gw berubah dan sombong. Gosh, apa yang jadi parameter mereka bilang gitu. I mean, kalo mereka ketemu gw di jalan terus nyapa gw dan gw memalingkan muka terus mereka bilang sombong, ok. Kalo mereka sms atau chat nggak gw bales terus mereka gw sombong, ok. Tapi ini apaan  ? lama nggak keliatan terus muncul - muncul ngatain gw sombong. Mabok kali ya.

Belum lagi beberapa teman rese dan small-minded yang terobsesi dengan kata alay dan lebay. Ya nggak apa - apa sih kalo ternyata gw emang kadang - kadang menurut mereka gw begitu. Tapi ya nggak setiap gw ngomong juga mereka komentar 'alay' atau 'lebay'. Bosen juga dengernya, jatohnya ngeselin.

Seru ya kalo punya temen - temen kayak di How I Met Your Mother yang punya kebiasaan bareng dan tradisi bersama.

Karena itu lah sekarang ini buat gw lagi susah mencari teman buat ngobrol doank apalagi have 'fun', i mean have fun. Akhirnya gw lebih sering berinteraksi dengan orang - orang yang sebenernya gw nggak kenal - kenal amat tapi jadi kenal karena sering interaksi di social networking atau chat. Mungkin ini salah satu akibat social network media kali ya. Jeopardizing human social interaction.

Mau bilang post ini lebay ? silahkan

No comments: