Wednesday, January 11, 2012

Attachment Files

Pekerjaan paling tidak produktif dan nyebelin adalah upload data atau attachment file sebelum tidur. Ditungguin lama banget, ga ditungguin ya harus ditunggu, ditinggal tidur takut kebablasan ... jadi mampir ke sini dulu aja sambil nunggu proses attachment nya selesai. File nya cuma 15Mb sebenernya, tapi itu cukup besar sih untuk koneksi internet pas - pas an kayak gini. Syukur - syukur koneksi ga mati di tengah jalan. Kalo nggak, bisa gondok banget segede bola basket.

Anyway, maksain ngirim jam segini karena mau bolos kerja. Harus nya pagi ini masuk full time. Tapi lusa deadline skripsi harus dikumpul. Kalo nggak masuk kerja nggak enak, Kalo masuk kerja ga sempet ngerjain skripsi. Ya udah lah yah, prioritas. Toh gue juga minggu - minggu kemarin sempet bolos kuliah karena deadline kerjaan udah mepet. Jadi sekarang sudah sepantasnya mengorbankan pekerjaan demi skripsi supaya adil. Dengan tetap bertanggung jawab tentunya. Sebenernya agak heran juga sih ngapain gue harus dateng full time ke kantor kalo nggak ada yang urgent. Kadang di sana cuma ganti - ganti layout, font, atau perbaikan yang minor. Yang kayak gitu kan bisa lewat email aja kali. Kalo gue lagi mood sih ga papa itung - itung nambah duit. Kalo lagi ribet gini kan males.

ANNNNNNNNNNNNNNNNNJRIT !!! apa yang ditakutkan kejadian. Udah nungguin sampe 90% dan tiba - tiba koneksi internet nge-lag. Geblek. Ah ... harus ngulang lagi dan koneksi nya kali ini lebih lambat.

No comments: