Sunday, January 29, 2012

The Turning Table

Belum bisa menstabilkan mood dalam beberapa hari ini. Belum bisa memaksakan diri buat belajar untuk ujian yang tinggal satu lagi ini. Ngerjain paper yang cuma 4 halaman aja sampai dua hari. Maybe i'm still in mourning period (hayoh we mourning period. makan tuh mourning period). Tapi akhirnya maksain juga belajar, paling nggak malam ini bisa baca satu atau dua lesson deh (supaya nggak feeling guilty). Ini baru jam 10 malam tapi entah kenapa tiba - tiba mendadak ngantuk waktu baca slide Oracle ini. Baru aja 4 - 5 slide. Baca di laptop memang bikin ngantuk dan capek (alasan). Akhirnya ditransfer aja file nya ke handphone supaya bisa dibaca sambil tiduran (dan twitteran). Lalu matiin laptop dan setelah itu matiin lampu kamar. Lalu memutar lagu Thank you nya Dido di music player handphone dan suddenly feeling blue (drama king). Tapi emang enak aja suasana nya, lampu mati sambil dengerin lagu ini tuh mengingatkan waktu jaman - jaman kelas 6 SD ketika lagu ini jadi hits. Somehow i miss that moment. Waktu masih tidur sekamar sama kakak di tempat tidur tingkat. Dia tidur di bawah dan gue tidur di kasur tingkat dua walaupun badan gue saat itu cukup besar untuk ukuran anak kelas 6 SD sehingga kalo gue banyak gerak, kakak gue akan protes di bawah karena kayu - kayu penyangga kasur nya itu kadang copot.

Ok .. ok .. kepanjangan background nya. Sebenernya bukan itu inti cerita dari post ini.

Kemudian munculah sebuah pesan di messenger. Chat yang gue pikir akan biasa - biasa aja seperti biasanya, ternyata kali ini agak berbeda. Dan cukup membuat rasa kantuk hilang karena saking excited nya. Well, finally something that i've been waiting for, the words that i want to hear from so long .. muncul juga. I know it will happen. Dan gue sangaaaaaaat relief. Finally you said that. Let's see, what will happen next.

Dan sekarang ngantuk nya udah hilang. Berarti udah bisa belajar dong ya ? tapi katanya self assertion itu paling bagus dilakukan ketika kita baru bangun tidur. Jadi kalo gitu belajarnya pas bangun tidur aja kali ya, biar masuk  (alasan).

Anyway ... lagi suka lagu ini. Tapi bahasa asli nya nggak ngerti. Mungkin english version nya sama aja kali ya.




2 comments:

miss Alia said...

hye2. ada vd s3ep13 x?? kalau ada do inform me :)) thx

Van Der Woodsen said...

hmm nggak ada. belum sempet nonton. baru sampe s3e02