Thursday, July 08, 2010

Internet Cafe

Bagaikan di jaman jahiliyah sebelum masehi. Aku mencari warnet terdekat dari rumah. Bukan untuk buka Friendster atau chatting di Mirc, tapi untuk mengirimkan file project yang sudah ditagih - tagih dari kemarin. Serasa remaja - remaja cupu , si penjaga warnet bilang "aduh penuh". Terpaksa harus balik lagi ke rumah, walaupun warnet nya dekat sih di depan gang. Tapi gimana ya, file nya harus segera dikirimkan atau gw akan didenda nanti atau malah ga dibayar. bisa berabe.

Akhirnya terpaksa mencari warnet yang lain, karena sepertinya tidak ada lagi warnet yang dekat sini jadi terpaksa harus naik angkot ke warnet yang agak jauh. Males banget nggak sih serasa jaman SMP ngebela-belain ke warnet naek angkot. Di jalan hujan turun deras. Warnet - warnet yang bejibun itu pun terlewati karena gw nggak mau turun dalam keadaan kehujanan dan setelah basah - basahan mendapat jawaban "aduh penuh". Jadi gw terus aja mengikuti kemana arah angkot berjalan. Sampai di tempat warnet - warnet terakhir hujan masih belum reda. Terpaksa gw turun dan hujan - hujanan menuju ke warnet tersebut.

Basah. Baju gw ketika memasuki warnet tersebut. Terlihat anak - anak berseragam SMP memenuhi warnet yang tiap komputer nya diberi bilik privacy khas warnet - warnet di cimahi [yang sangat aman kalau mau buka bokep]. Aduh de javu banget nggak sih. Jaman SMP nih gw begini-ginian. 

Tapi ini warnet nya cepet nya bukan main, sayang aja ga ada headset nya jadi nggak bisa buka youtube.

[aduh ini post apaan sih isinya nggak penting banget ?]


PS : post yang kamu baca, diketik langsung dari warnet itu loh ^^

No comments: