Friday, July 30, 2010

Remote area

Gosh, i miss u so much !!!! [my blog]
Gila udah hampir sebulanan tanpa akses internet , kreatifitas pun mulai terganggu. Karena akses blogger di handphone agak ribet, kepaksa sengaja mampir ke warnet hanya untuk menulis blog seperti sekarang ini.

Sudah dua hari gw di Bandung. Entah kenapa semenjak menjelang liburan kemaren pengen banget buru - buru liburan dan pulang ke Bandung. Tapi ada aja acara nya. Sampe akhirnya hari rabu kemaren gw balik ke Bandung [karena disuruh nyokap]. Tapi baru sehari aja di Bandung udah bosen minta ampun. Rencana nya besok mau ke Cirebon sih family trip. Gila udah lama banget nggak family trip. Dan senin nya mungkin kembali ke Jakarta, ada temen [yang katanya] mo ngasih kerjaan sekalian mau pindah kost an juga. Gila pengen buru - buru pindah ke kost an baru dan menata kamar semau gw seperti di Pet Society. Finally !!! gw punya kamar sendiri.

Barusan gw dari SMK ge sekolah dulu dan rencana nya ngelatih anak - anak debat nya. Ternyata ya ampun, gw udah semangat - semangat tapi mereka koq beda banget sama anak debat jaman - jaman gw ya. Frankly speaking, jelek banget. Gw sampe males ngelatih nya. Udah jelek pada Blagu lagi ga mau pada nanya. Mati aja lo !

Jam 5 lewat acaranya selesai. Tapi gw males pulang gitu. Tapi kalo nggak pulang mau kemana juga. Ga ada teman yang available kayaknya. Maksud gw , nggak ada teman yang available buat nemenin di emergency time kyk gini [dadakkan]. Akhirnya memutuskan untuk mampir deh ke warnet dan mengetik post ini.

Aduh ini nggak penting ya post nya.

Tapi ini penting buat gw soalnya udah lama ga nge-blog. Liat aja, lusa gw beli modem !!!

No comments: