Tuesday, May 31, 2011

Spotted

Bukan nya sombong, tapi memang belakangan ini gw selalu diikutin spotlight. Semua nya ngurusin gw, semua nya merhatiin gw [not in a good way] , semuanya INTEROGASI gw, black mail, scheming, dll.

what are you ? my mother ?

Mo bagaimana pun lo orang tuh nggak bakal ngerti gimana logika gw berjalan. Kalo pun lo pada ngerti , kalian tuh nggak bakal denger , ga bakal pahami dan menerima logika gw. Karena kalian tuh nggak pernah tau apa - apa aja yang pernah gw lewati selama ini. Apa aja yang membentuk pola pikir gw selama ini.

Karena lo semua itu sok berperasaaan ! Apa - apa pertimbangan nya perasaan. Sampe - sampe dibikin sosial stigma kalo gw terlalu logis dan ga punya perasaan.

Kita itu punya otak dan hati yang letak nya berbeda. Karena mereka punya fungsi yang berbeda. Cuma karena gw lebih banyak pake logika bukan berarti ga punya perasaan. Perasaan gw tuh sama kayak kalian semua, tapi gw punya logika yang lebih kuat yang bisa mengontrol perasaan gw.

Lo semua tuh ga tau siapa gw.
dan ga bakal pernah ngerti apa maksud gw.

Hari - hari gw memang nonstop ketemu sama masalah dan orang - orang bermasalah. But that's life. And i play it well.

Makanya gw sebel banget sama orang yang punya masalah itu - itu aja tapi hebohnya setengah mati. Nyalahin orang kemana - mana, judging orang seenaknya.

Mungkin kalian belom pernah yah sampai di satu titik dimana kalian punya masalah berat dan kalian ga punya satupun untuk disalahin termasuk diri kalian sendiri.

Belom pernah kan ?

Pernah nggak lo mengalah sama perasaan lo dan coba pake logika lo ?

Atau pernah nggak lo dipaksa mengabaikan peraaan lo karena itu sudah nggak valid lagi dan dipaksa pake logika lo ?

urus aja urusan lo sendiri.

No comments: