Tuesday, October 04, 2011

PDA

Jadi ini cerita tentang kelompok skripsi gue.
Sebut saja namanya JL , YY (nama samaran, diperankan oleh model). Sebelumnya gue pernah sekelompok kerja praktek sama JL dan AA. AA itu cowo nya JL dan mereka itu sukaaaaa banget PDA dimana - mana. Di jalan, di angkot, di transjakarta, di kantor saat nunggu meeting, di ... perpus saat ngerjain paper. Kebayang nggak sih gue selalu jadi obat nyamuk setiap kali kumpul kerja praktek.

Nah sekarang, si AA itu nggak sekelompok skripsi sama gue. Thank God. Gue pikir hidup akan lebih tenang tanpa gangguan orang - orang pamer kemesraan di depan gue. Tapi ternyata oh ternyata ... setiap kumpul skripsi dan meeting ke kantor, si AA itu pasti ikut. Dan tentunya mereka sibuk PDA setiap waktu. Nempeeeel melulu. Orang - orang sampe pada liatin. Koq jadi gue yang malu ya, padahal yang PDA mereka.

Karena kesel, gue SMS temen gue tentang PDA ini untuk meluapkan ke-risihan gue. Lalu dia cerita tentang kuliah nya beberapa hari kemarin ternyata dosen nya membahas tentang PDA. Dan dosen nya bilang "well-educated people will think a thousand times before they do PDA. Only people who are not well-civilized-educated people who will do PDA". HEAR HEAR ! ah tapi so far mereka educated people.

Contoh lain adalah salah satu temen gue, sebut saja DP. Walaupun tidak di depan mata gue langsung, tapi cara PDA dia cukup mengganggu. Di twitter ! Dia sering banget tweet - tweet sama cowo nya semacam ...

DP : sayaang banget sama my lovely @DD , semoga kita bisa bla bla bla

DP : dinggiiiin. coba ada my lovely @DD ..

DP : abis ngerjain bab 1 sama my lovely @DD ... makasi ya honey.



EWH .... GROSS ... !!!! Apa sih tujuan nya kayak gitu ? kan bisa kali lewat SMS aja ngomong nya. lebih private dan direct juga kan. oh ... pamer ???

Gue bilang begini bukan nya sirik ya. Tapi seriously, kalo orang pacaran depan gue sewajarnya sih gue juga ok ok aja. Tapi kalo nggak tau tempat gitu, di tempat umum. Ya ganggu kenyamanan juga kali. Suka kasian aja, seolah mereka nggak punya waktu private dan intimate buat bermesraan berdua aja.

Get a room please !

No comments: