Friday, February 17, 2012

Morning Call

Sekitar pukul 6 setelah gue menekan tombol 'dismiss' pada alarm handphone, muncul lah chat Yahoo Messenger dari senior PM yang berbunyi :
"Fajar, sorry mendadak. Besok tolong dtg pagi ya. Ada conference call sama pak #### jam 9. "
Damn man ! gue baru pulang jam setengah 12  dan sekarang harus berangkat pagi lagi ? Ya udah lah yah. Resiko. But wait, conference call ? terakhir kali gue dengar senior PM lagi conference call sama boss yaitu waktu hari pertama gue masuk sini dan nggak sengaja dengar dia lagi diteriakin. Well, ok. I've gotta prepare myself then.

Setelah selesai melakukan conference call, gue mendapatkan kesimpulan. Dia itu kalo ngomong ada dua mode. Marah - marahin dan ngasih saran. Jadi dalam satu percakapan akan diawali dengan "Itu apaan kayak gitu bla bla bla %$%^%&" dengan nada melengking. Kemudian diakhiri dengan "Jadi gini loh jar , bla bla bla". Well, okay. 

Seperti nya pekerjaan ini akan sangat challenging. Biasanya gue jadi orang teknis yang nggak peduli sama urusan schedule, dokumentasi, dll. Sekarang malah berubah role jadi sebaliknya. Semoga memberikan kontribusi yang positif untuk persiapan ikut seleksi The Complete Banker. Amin.

No comments: