Wednesday, April 20, 2011

Busy

Belakangan ini gw sibuk banget. Kira - kira udah berlangsung sebulan an lebih lagi. Dari dulu pengen sih kayak gini, pengen sibuk. Karena biasanya banyak banget waktu luang dan hidup jadi kurang produktif. Tapi waktu kesibukkan datang, semuanya datang barengan. Project datang berbarengan dengan deadline sama, belum lagi Kerja Praktek dan Ujian. Padahal 2 project udah gw lepas dan kasih ke temen. Tapi masih aja overload. Mo gimana lagi, butuh duit juga sih :D.

Besok ada UTS, dan kemarin harus bolak - balik Jakarta - Bandung - Jakarta cuma untuk legalisir SKHUN. Udah sempet belajar sih di kereta sedikit, tadi sebelum maghrib pun sempet belajar tapi belum maksimal. Daritadi sibuk bagi waktu dan kerjain project. Project KP yang harus dipresentasiin lusa, project freelance yang minta beres dalam 10 hari. ADOOOOOH puyeng juga ngatur waktunya.

Ya Allah ... mudahkanlah segala urusanku,  pasti bisa yah. Semangat. At least otak dan pikiran gw disalurkan untuk hal yang produktif. Bukan hal yang negatif.

Anyway, kemarin baru nonton Tanda Tanya. Masih nggak ngerti kenapa itu film sempet mau di ban. Mungkin karena proporsi exposure umat islam di situ kurang. Whatever, gw juga nggak begitu suka banget film nya. Di beberapa bagian memang bagus, tapi ada bagian yang maksain juga. Tapi ada satu dialog dari film itu yang gw suka.

Ceritanya Revalina sempet pacaran sama cowo chinese non muslim. Lalu mereka putus dan Reva nikah sama orang lain. Si mantan nya itu masih dendam terus. Lalu Reva bilang ...

" Mungkin buat kamu ini pengalaman yang menyakitkan. Tapi buat aku ini anugerah, Tuhan ngasih aku kesempatan untuk merasakan cinta dengan orang yang berbeda agama "
 Uh wow. Jadi teringat sesuatu. Bukan soal beda agamanya sih. Tapi lebih ke seeing something from different angle. 


Jadi pengen bilang.


Buat kamu mungkin ini pengalaman yang menyakitkan, atau mungkin kesalahan yang sampe buat kamu harus jauhin dan  nggak kenal sama aku lagi. Tapi buat aku, bukan anugerah juga sih, tapi bisa merasakan cinta dengan cara yang berbeda, and however love is a gift right ? . I never regret that.

I hope you can be that wise in seeing things.

2 comments:

Anonymous said...

Cinta itu berhak singgah dimana saja, bahkan disaat org yg dicintai tidak pernah mencintai atau sudah tidak mencintai lagi.

Mungkin dia tdk berniat melupakan, tapi dia berharap yg terbaik untuk kamu, walaupun itu menyakitkan buat dia, dia rela.

Van Der Woodsen said...

T.T

anyway. ini siapa ?