Sunday, April 10, 2011

Morning Blast

Remember every single moment that i have passed. Everytime i see the places, i see the blast.

I decide to go to Bandung today for runaway vacation. Bandung always becomes stabilizer when i have problems in Jakarta. I know my trip to Bandung will be a walk to remember. Finding past reminders and having those memory blasts. But i can't avoid it forever, it is my hometown anyway.

Yesterday i went to my friend's place so i can go to the station earlier because it is closer from there. When i see the bus shelter, i see [delusion of] you're walking down the stairs. So i take a bow for i don't wanna see that blast.

I arrived at my friend's room. And it's playing like a film without a sound, the scenes when you and me were there. When i cut a bandage for your scars. When i see you lay down there. I closed my eyes for i don't wanna see it.

I take the first train. It's at 5.45am. I woke up late and i walked down the street to the bus shelter. From Roxy to Gambir i should take bus direction to Harmoni before i proceed to Pulogadung. I don't know why busway and its shelter have a lot of memory associated to you. Standing in Harmoni just reminds me of the time when i sat there waiting for you. You came late, and we missed the train so we had to take the last train to Bandung. But i ignore the blast.

It's last minutes, i arrived at the station and the first thing i see is its balcony. I saw you and i there, standing just the two of us. We're waiting for the last train at 7pm. And it was still 3 hours to go.  I run fast for i don't wanna see that blast.

It's enough. It's enough to remember everything. To think about someone who may not even think about me. Thinking about someone who's avoiding me. It's enough.

Memories are supposed to fade. Even if it doesn't. It's okay.

You were the part of my life and you will always be. It just hurts to know that.

- I posted it in a train -

25 comments:

Anonymous said...

Beruntung ya org tersebut..
Bahagia atas dia, bisa dicintai begitu dalam oleh kamu..

Van Der Woodsen said...
This comment has been removed by the author.
Van Der Woodsen said...

sayang nya dia ga pernah tau, atau ga mau tau.

kamu siapa sih ?

Anonymous said...

Kasih tau ke dia lah biar dia tau..
Mungkin dia jg ngerasain hal yg sama, tp sama kaya kamu, ga mua kasih tau ke dia, dia jg ga mau kamu tau.

Van Der Woodsen said...

dia tau koq , dia juga merasakan yg sama. cuma keadaan aja yang bikin kita kyk gini :)

ini siapa sih ?

Anonymous said...

Kalau begitu, lawan lah keadaannya, semua org pantas bahagia kok.

Lagi2 aku merasa org tersebut sangat beruntung :)

Van Der Woodsen said...

ga bisa.

lagi lagi kamu siapa sih sebenernya ?

Anonymous said...

Aku ga tau ya apa yg menyebabkan keadaan tersebut gabisa kamu lawan.
Tp menurut aku selama hal tersebut bisa membahagiakan diri kamu sendiri, maka lawanlah keadaan tersebut. Jangan biarkan keadaan mengontrol kamu, tp kamu yg harus mengontrol keadaan :)..

Ga penting buat tau siapa aku, anggep aja penggemar rahasia :)

Van Der Woodsen said...

ga semua nya bisa dilawan. ga semua bisa dikompromi.

coba kamu dia, coba dia yang baca

Anonymous said...

Emang iya si, semuanya tergantung individu itu sendiri.

Aku bukan dia, karena yg aku tau, aku ga seberuntung dia :)

Van Der Woodsen said...

oooh ... berarti aku lagi di posisi kamu sekarang

Anonymous said...

Knapa di posisi aku?

Van Der Woodsen said...

ya nggak tau, yang jelas aku pernah ngeginiin orang. mungkin kamu

Anonymous said...

Ooo gitu..
Tenang, aku ga pernah ngerasain hal kaya gini kok.
Cuma banyak denger curhatan dr temen2 aja, makanya jd bisa ngerasain hal ini.. :)

Van Der Woodsen said...

oh,tau blog ini dari mana ? ini kan post lama. sengaja baca dari awal ?

atau ... lagi ngadain kompetisi blog jadi sering buka blogger

Anonymous said...

Lagi ada tugas kuliah ttg social network, jadi semua yg berhubungan dngn itu aku eksplore semua.
Ga sengaja nemu blog ini di google, mungkin sedikit klise si emang, tp emang karna itu tau blog ini.

Van Der Woodsen said...

oh ya ? waktu googling nemu ini, keyword nya apa ?

boleh dong tau, pengen liat blog aku ada di index ke brp

Anonymous said...

Aduh, ga merhatiin ke gituannya,soalnya bukan jadi fokus utama soal gitu2annya, jadi ga merhatiin, lagian ga mungkin aku catet kan begituannya :)

Van Der Woodsen said...

oh gitu, ada kontak ?

kamu kan udah tau blog ini dan isi nya, aku jg boleh tau dong kontak km :)

Anonymous said...

Karna aku dpt info ttg blog ini kan secara random,
Jadi mungkin kontak aku juga harusnya bisa kecari secara random, hehe

Van Der Woodsen said...

wah sayang banget ya, padahal kan lumayan buat nambah teman

Anonymous said...

Salam aja ya buat org yg kamu maksud itu.. :D

Van Der Woodsen said...

siapa ? yang di blog ini ?

ketemu atau ngobrol sama dia aja udah ga bisa

Anonymous said...

Iya, yg dimaksud di blog ini..

Setidaknya, masih ada nomornya kan, atau social networknya, yg harusnya kamu pnya, soalnya yg aku liat, kamu org yg mentingin pertemanan.

Van Der Woodsen said...

iya, punya.
tapi mungkin dia ga mau diganggu. biar aja.

masih ga mau kasih kontak kamu ? daripada chat di sini