Wednesday, June 02, 2010

Baru aku tau ...

Belakangan ini jadi suka lagu ini. Awalnya sih agak sebel sama lagu ini. Karena penyanyi asli nya sok sexy dan ngerock tp gagal. Cuma belakangan iin salah satu contestang indonesian idol nyanyiin lagu ini juga di babak spektakuler. Terus gw jadi suka dengerin lagunya gitu dan gw suka haha. Lagunya bagus juga ternyata, ciptaan dewiq. Dewiq , pencipta lagu favorit gw selain melly goeslaw.

ada saat mengakui kesalahan yang kubuat
ada saat ku mengerti setelah ku kehilangan
senyum mu, air mata mu, setia mu dulu ku hancurkan


baru aku tahu sakit itu apa setelah kau bukan milikku
baru aku tahu cinta itu apa setelah kau hapus cintaku
yang dulu dalam hatimu


kini saat tuk belajar menghargai yang ku punya


Liriknya bagus kan. Tapi sayang pas nyanyi ini dia teriliminasi [terus dibahas]. Tapi ternyata emang lagunya bagus sih, penyanyi asli nya aja yang bikin ilfeel haha. Pesan lagu ini standard sih. Don't know what you've got till it's gone.




3 comments:

gayatri-ardila said...

waah
sponsornya keliatan tuh je
:p

btw LC dah turun blom? -.-

Van Der Woodsen said...

enak kan lagunya ?

LC udah turun. finally

gayatri-ardila said...

baru denger beberapa kali doang sih
haha

waaahhh
let's gooo !!!
haha