Tuesday, June 22, 2010

Sepatu, Red-cobex, dan Sushi

Mari kita selesaikan post ini dalam 10 menit karena gw sudah sangat ngantuk dan tepar dan besok harus bangun pagi untuk belajar.

Taman puring
Dari kemarin gw mencari tempat ini. Pasar Taman Puring berhubung semua sepatu yang gw punya sudah gembel semua. Sobek - sobek dan tidak layak pakai. Kabarnya di pasar ini banyak yang jual sepatu KW-an. Itu kan barang yang gw butuhkan, barang yang relatif sama tapi dengan harga yang lebih murah dengan aslinya. Buat apa  beli barang asli kalau dari jarak 10 meter orang tidak bisa bedain mana yang asli dan mana yang palsu. Mending yang palsu sekalian [tapi mirip - udah kayak video mirip artis aja].

Taman Puring itu letaknya di sebelah Polsek kebayoran baru di dekat blok M. Pasarnya berada di sebelah taman nya. Ternyat memang banyak yang jual sepatu di situ dan benar - benar KW-an [KW2 ya tolong keliatan banget.] Banyak crocs palsu yang menggoda gw untuk membelinya tapi kayaknya keliatan palsu banget karena alasnya kayak dari styrofoam, jadi gw males beli. Dan akhirnya gw pun jatuh cinta pada pandangan pertama pada sebuah sepatu vans. Di antara sepatu - sepatu basi di sekitarnya, gw melihat sepatu ini ada potensi untuk menjadi bintang [apa sih]. Si penjual membuka penawaran harga 230rb. Gw tawar setengahnya kan, ga dikasih. Gw naikkin donk jadi 150rb [kenapa jd gw yang naikkin harga ?] masih ga dikasih. Akhirnya harga ditutup dengan gw menaikkan harga jadi 160rb [dan menurut hukum belanja ibu - ibu itu adalah kesalah fatal, harusnya penjual yang menurunkan harga bukan kita yang menaikkan harga]. Walaupun agak gendok karena merasa itu kemahalan, tapi ya udah lah toh gw memang suka sepatunya.

Kelapa gading
Dari taman puring langsung meluncur ke kelapa gading. Dari ujung ke ujung. Untuk bertemu sahabat gw [menagih uang arisan yang tak kunjung tiba] dan nonton red-cobex. Sampai di parkiran MKG [Mal Kelapa Gading] gw langsung melepaskan sepatu gembel gw dan membuangnya ke kali [gw simpen di keresek denk] dan langsung memakai sepatu yang baru gw beli karena malu harus membawa bungkusan keresek hitam ke dalam MKG. MKG itu terdiri dari beberapa kompartemen [terdiri dari beberapa mal]. Seperti Tunjungan Plaza Surabaya yang terdiri dari Tunjungan 1,2,3 dan 4. MKG juga nyambung - nyambung sama MKG 1, 2, 3 dan La Piazza yang sumpahnya bikin gw gempor.Mau makan dan ke 21 nya aja membuat gw harus lari 2,4KM [nama test lari jaman gw STM]. Setelah makan nasi goreng katsu yang sumpahnya sangat tidak enak dan ngabisin duit doank, lalu bertransaksi, gw pun nonton red-cobex. Film yang lumayan lucu lah karena isinya cewe - cewe slebor semua seperti indie barends, sarah sehan, tika panggabean, cut mini.

Sushi World
Sekitar jam 8 gw sampai lagi di Binus. Teringat gw masih penasaran sama 1 makanan yang ada deket Binus. Sushi. Gw merasa harus mencoba makanan jepang itu. Dan gw pun memesan sushi salmon, tuna, appetizer [yang mirip bakwan], dan curry udon. Gw membayangkan makanan ini akan sangat membawa nikmat. Lalu datanglah pesanan gw bersama spices yang aneh dan males ngerasainnya.Sushi nya cuma 6 biji dan kecil - kecil. Kayak makan lemper, tapi sumpah gw prefer makan lemper ayam karena sushi ini ternyata bikin eneg dan tidak enak. Untung ada appetizer yang mirip bakwan itu. Lalu curry udon nya. Sangat mengecewakan dan tidak sesuai gambar. Rasanya sama seperti indomie rasa soto ayam yang suka gw beli di warung depan rumah. Gendok juga harus merogoh kocek hanya untuk bikin gw eneg.

Circle K
Habis dari sushi world itu gw pulang ke rumah tanpa buka sepatu, ambil binder dan langsung menuju ke kost an teman. Gw ada janji belajar bareng, padahal malam ini udah gempor gila, tapi gw sudah janji. Lagian besok uas dan gw belom sempat belajar jadi ya sekalian aja. Di sana bukannya belajar malah ngegosip. Dasar ibu - ibu. Tapi seru sih, menghilangkan rasa capek.

Pulang dari kost an temen gw, gw mampir ke circle K untuk beli popmie korea, karena gw sempet nonton film korea gitu dan pemainnya makan mie instant kayaknya enak banget. Akhirnya gw beli yang rasa kimchi. Ternyata rasanya enak dan lebih classy daripada curry udon yang padahal rasanya ga ada bedanya sama indomie soto ayam.

Ok, dan ini sudah lebih dari 15 menit gw untuk mengetik post ini. Itu artinya gw harus tidur. Besok uas. wish me the best of luck.

Thanks for today.

No comments: