Wednesday, June 23, 2010

The overprotected Rini

Hari ketiga UAS, Sudah 2 hari gagal UAS dan besok adalah mata kuliah ketiga which is mata kuliah penjurusan gw. Sudah 2 hari gw belajar dan gagal. Mau nyanyi sedikit tentang kekecewaan ini
aku tak percaya lagi ... akan guna kisi - kisi yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini
Lebay ya ? bodo. Abisnya semaleman gw ngapalin ternyata nggak ada yang keluar. Ya udah jadinya sekarang gw kembali ke budaya belajar gw aja. Belajar sambil bermain , sambil nyanyi - nyanyi. Dan lagu yang menemani gw selama belajar UAS ini selain Justin Bieber dan Taylor Swift adalah lagunya Rini idol. Ga tau kenapa, tiba - tiba jadi suka lagu ini. Gara - gara pasangan suami istri kampung sebelah [aduh, maaf ya kalo baca haha, buat seru-seruan aja. abis geli sih].

aku memang banyak yang suka
tak berarti ku kan tergoda
masih saja kau tak percaya
emosi dan cemburu buta

begini salah begitu salah jadi serba salah
over overprotective ...diriku bagai dipenjara
over overprotective jadi makan hati
over overprotective ...hidup ini jadi nggak exist
aku pusing gila

dikit - dikit ku mesti laporan
kemana mana harus berdua
cinta harusnya tak begini
lama - lama ku bisa berpaling 
 
 

3 comments:

gayatri-ardila said...

huaa aku baru besok UTS (again)
haha ga penting.

Suami-istri kampung sebelah? Wkwkwk bahasanya.
Kayaknya aku tau ni sapa.haha ga deng..

Eh je, interview nya bneran jadi ya.. udah mendekati deadline ni.. Please..

Van Der Woodsen said...

kemana aja bu ? menghilang dari peredaran.
dari kampung sebelah jg ya ? haha


oh, ya sok aja

gayatri-ardila said...

haha iya ni SP parah bgt dah.
Itu pulsa inet abis jadi keep hiding. Hihi

wew kampung sebelah yg mana lagi :p
okok bulan depan ya. Hoho
thanks b4..