Tuesday, June 01, 2010

Drama

Banyak banget sih sebenernya cerita dalam 3 hari ini. Tapi gw males tulis semuanya satu per satu. Gempor ajah. Jadi gw mencoba merangkum semuanya dalam 1 post ini [Kalo bisa]. Dan gw jadi bingung judul post nya apa juga.

Hari ini banyak banget yang bikin badmood. Sumpah, sampe pada detik gw ngetik post ini pun masih dirundung ke-bete-an. Semua nya berawal dari hari kemarin yang mengecewakan. Kemarin adalah tanggal 1. Yang seharusnya hari kebangkitan finansial gw. Tapi gw cek saldo ternyata living cost belum masuk. Ya udah, mungkin besok.  Hari ini pagi - pagi gw cek lagi. Masih belum ada. Geblek. Mungkin siang. Siang gw cek belum ada juga. Ya udah la yah mungkin sore. Sore gw cek belum ada juga T.T.

Pulsa internet gw habis, gw mau coba paket internet dari XL. Tapi gimana caranya ya yang ada bonus telp nya juga. Gw ganti paket deh ke paket Nelpon Gila. Pulsa gw terpotong 2000. Dan ternyata baru dapet bonus nya setelah pakai pulsa Rp.4000 . Sama aja boong. Gw ganti paket lagi ke paket Nelpon sampe puas. Pulsa gw terpotong lagi 2000. DAMN. Dan tolong ya. itu ga ada bonus nya. yang ada pulsa gw tambah abis dan internetnya boros banget. Hari ini aja gw minta temen isiin pulsa 2 kali dan sudah hampir habis lagi Sial

Lusa ceritanya mau ketemu sama dia.Tapi dia sms ternyata nggak memungkinkan. Agak kecewa sih, tapi ga papa lah masih bisa jalan ini kamis nya.

Waktu di kereta gw coba cek saldo lagi. Belum ada juga. GEBLEK. DUIT GW UDAH ABIS WOY !!! teman - teman sms dan update status facebook "udah turun belum living cost nya". Kabar baik nya gw nggak sendirian, kabar buruk nya nggak ada yang bisa bantuin gw donk T.T.

Dari stasion gw pulang naik busway. Gw naik di agak ke tengah bus karena si petugas udah teriak - teriak ga sopan "ke tengah donk, itu kan bisa !" bukan ke gw sih teriak nya. Tapi males aja kalo ntar di teriak ke gw. Rencananya gw mau turun di sumber waras. Begitu bus berenti gw langsung bergerak keluar. Gw kira orang di depan gw mau turun juga Taunya dia cuma diem di depan pintu. Geblek ngehalangin aja. Pas gw sampe di pintu. Pintu nya udah mau nutup. Gw mau melangkah keluar tapi si petugas busway menghalangi gw. Gw bilang "saya turun di sini pak". Petugas itu nggak bilang apa - apa malah melototin gw. Dan bus menutup pintu nya. ANJING ! NGEHE ini orang. Dia masih pelototin gw. Gw pelototin aja terus. Dan kita jadi kayak pemeran antagonis di sinetron yang saling melototin. Kalo di dubbing mungkin dialognya begini :

petugas : "mo ngapain lo ? jangan harap bisa keluar dari bus ini. langkahin dulu mayat gw"
gw : "Kurang ajar, berani - berani nya lo menghalangi jalan gw. jangan sampe gw lempar lo ke jalanan. liat aja, lo akan menyesal seumur hidup"


Keduanya sambil mengangkat alis sebelah dan menenggakkan kepala.

Begitu sampai di deket kampus. Gw cek ATM lagi. dan ....MASIH BELOM ADA. Ya udah la yah gw pasrah

Gw sampe rumah, dan mau mandi karena panas. Dan gw baru inget Handuk gw masih di laundry belum diambil. HUAAAAA ada apa dengan hari ini. Bikin ilfeel terus.

Gw smsan ama dia. Katanya gw jadi aneh. Mungkin kecapek an kali ya jadi gitu. Gw chat sama dia. Di statusnya dia bilang "nyesek lagi". Aduh pasti gara - gara gw. Kenapa ya ? tapi dia ga mau cerita.

Hmhhhh ....
Mudah - mudahan besok living cost datang. Kalo nggak ....
"liat aja ... lo akan menyesal seumur hidup"


PS :  gw paling bete kalo ada yang ngetag gw di foto atau video yang nggak ada hubungan nya sama gw dan banyak yang comment. penuh - penuhin notif tau ga,

seems like my June is not started happily

No comments: