Sunday, June 12, 2011

Minggu pagi

Sekitar pukul 9 pagi aku membuka mata karena jam biologis ku mengatakan ini sudah saat nya aku bangun. Sudah tidak ada rasa kantuk yang tersisa, padahal aku masih ingin tertidur seharian di hari minggu ini. Tidak ada yang special di hari ini. Sama seperti hari minggu biasanya yang akan diisi dengan lagu - lagu dari mp3 playlist ku, beberapa tontonan kurang penting di TV, atau bahkan beberapa deadline tugas yang biasanya aku tunda sampai tengah malam.

Saat membuka inbox, aku melihat ada pesan baru belum terbaca.

from : ex
dra, aku baru baca. kamu udah in relationship ya ? selamat ya.  

Aku tersenyum sejenak setelah membacanya, lalu kemudian memutuskan untuk membalas pesan nya dengan balasan singkat.


to : ex
hehe, makasih. 

Ada sedikit perasaan lega. Karena perbincangan singkat ini menjadi tanda bahwa kita sudah bisa menjalani hidup masing - masing tanpa harus merusak jalinan silaturahmi yang sudah pernah dibuat. Dan apa yang tersisa di masa lalu biar menjadi pelajaran untuk kehidupan selanjutnya tanpa melupakan nilai - nilai positif yang pernah dipelajari agar tetap dipegang dalam menjalani kehidupan saat ini.

Aku membuka tab pesan baru di handphone ku dan mengetikkan sebuah pesan untuk seseorang yang lebih pantas mendapatkan pesan dari ku sekarang. Sebuah pesan singkat, selamat pagi. Yang mungkin pesan biasa yang tidak berarti apa - apa tapi jarang aku lakukan.


to : gf
pagiiii, udah bangun belum ?

1 comment:

gayatri-ardila said...

ya ampun aku baru baca.
Makasih ya a, maybe it's just a simple and rare morning-message, but it made me smile all day long :)

arigatou :)