Friday, August 12, 2011

Lonely lonely lonely ...

Seru deh punya temen yang pada bisa nyanyi dan main alat musik. Cover songs mereka kadang lumayan juga buat didenger, kadang bikin sirik juga jadi pengen bikin. Tapi gue ga bisa nyanyi dan main alat musik haha, yaudah penikmat aja.

Ini satu lagi temen gue, bikin cover version dari lagu Lonely nya 2NE1. Gue belum pernah denger versi asli nya, karena males korea pasti nggak ngerti. Pas denger versi dia nya yang dibikin duet, gue langsung suka. Dan lagi interpretasi lirik nya yang ... ehem. Liriknya di interpreted jadi seperti ini :

Frappucino - Lonely [download link]
kata - kata untukmu, ku tak tau akan sakiti mu
mungkin kau akan benci aku selamanya
kau bilang ku kini tak sama, ini aku yang sebenarnya
ku ubah diri ku untuk mu tapi aku tak bisa
 
you're so kind but ..
that's the way you are but ..
i don't know ... i don't know why i am feeling like this
 
we were so in love, and you're here now but oh ..
i don't know ... i want to find myself now.
baby i'm sorry, even when i'm with you i'm lonely
 
ku tak bisa cintaimu sepenuhnya maaf ku sakiti mu
i'm so sorry , this is end of our story
aku tak pantas dapatkan cintamu
saat denganmu ...
 
i'm so lonely lonely lonely lonely ..
baby i'm so lonely lonely lonely lonely..
 
kau tak salah apa - apa , hanya aku yang tak bisa
bukan kau yang sebabkan perpisahan ini
 
aku ingin beri yang terbaik, tapi selama ini
saat ku mencinta ku pergi dan sendiri ..
 
you're so kind but ..
that's the way you are but ..
i don't know ... i don't know why i am feeling like this
 
we were so in love, and you're here now but oh ..
i don't know ... i want to find myself now.
 
'coz i'm just another boy , this night is so lonely, i can't take it anymore
good bye ..
walaupun kau di sisiku oh baby .. i'm so lonely

 And this is the original song :


No comments: