Monday, August 29, 2011

Menjelang lebaran

Dari 2 minggu yang lalu udah ngerencanain sama temen kalo pulang ke Bandung mau shopping. Sengaja banget selama liburan ini magang. Bukan untuk memenuhi SKS, bukan untuk menambah pengalaman melainkan semata - mata untuk mencari uang haha. Karena target Ramadhan tahun ini adalah mencapai kesejahteraan pra, selama, dan pasca lebaran.

Selain itu juga mau self-rewarding karena IP semester ini naik lagi. Dan gue selalu ingin ngasih reward sama diri gue sendiri sebagai motivasi. Sebagai reward atas perjuangan akademis dan non akademis selama 6 bulan ini untuk bertahan dari deraan badai kehidupan (bahasanya) , gue mengganti handphone dengan handphone android. Yee. Alhamdulillah yah sesuatu banget.

Dan beberapa hari yang lalu akhirnya tiba lah waktu gue untuk shopping. Guess what? melihat barang - barang yang bejibun itu gue malah jadi eneg dan ga minat belanja. Seriusan.

Lalu akhirnya gue beli bantu untuk nyokap dan bokap aja. Gue pengen banget ngasih sesuatu sama mereka. Tapi jadinya sampe sekarang gue belum beli baju padahal gue ga bawa baju dari jakarta ke bandung. Tapi nggak apa - apa. Lebih penting kan menyenangkan hati orang tua daripada beli baju buat impress orang lain dengan appearance kita.

Sesuatu banget ya. Hahaha
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments: