Saturday, August 06, 2011

Two more disappointing things

Hmmm bener - bener ya, puasa banyak godaan nya. Tiap hari ada aja hal yang merusak mood. Hari ini rencana nya gue mau ke kampus mengurus perubahan jadwal. Gue tau sih itu udah nggak mungkin, tapi gue ke amanahan ini sama temen gue yang lagi ke India jadi mau nggak mau harus dijabanin. Dan ternyata bener, setelah ke kampus dan ngantri lama, jawaban nya cuma "nggak bisa". Untung petugas student service center nya baik, dia sangat ramah dan bilang "maaf banget ya mas, ini bukan keputusan saya, tapi memang nggak bisa" dan gue pun memberikan icon smile sebagai testimonial nya.

Sore nya gue berencana ke kost an temen, mau ngambil maicih sekalian buka dan sahur di sana nanti. Karena kalo sahur di kost sendiri pasti nggak bakal bangun. Eh, pas mau berangkat migrain menyerang. Kirain hari ini nggak akan kena migrain, karena biasanya datang jam 10 pagi dan tadi pagi dia ga datang.Gue paksain pergi karena gue pikir migrain sore nggak akan separah migrain pagi [emang ada hubungan nya ya ?]. Kemudian gue naik angkot yang super lelet, dan naik metromini. Di metromini migrain masih berasa, dan gue mulai keringat dingin. Gue tau banget kalo udah begini nggak lama lagi gue bakal pingsan. Sumpah kalo udah gini pengen pulang ke rumah aja. Kemudian gue turun aja di tengah jalan daripada pingsan di dalam metromini, lalu manggil taxi untuk mengantar gue ke kost an temen.

Sampe di kost an temen, dia belum balik. Jadi gue menunggu sambil duduk di depan pintu kamar dia dalam keadaan hampir pingsan. Untung temen nya dateng dan ngasih tau kalo kunci nya ada di keranjang sebelah gue duduk [damn, kenapa nggak daritadi]. Lalu gue masuk kamar. Sampai waktu buka temen gue belum datang dan nggak ngasih kabar. Untung room mate nya ini kasih gue makan , kurma, dan risoles yang isinya daging [enak juga], terus dikasih buah nya juga. Sementara temen gue sendiri nggak ngabarin gue. Bahkan ini udah jam 9 malem dia masih nggak ada kabar.

Barusan dia sms "sorry lama, abis ngurusin torch". OMG For God's Sake. Jadi daritadi lo ngurusin BB lo dan menelantarkan gue ? sumpah gue merasa .... HUMILIATED.

Orang tua gue selalu mengajarkan untuk memuliakan tamu. Membuat mereka nyaman. Dan memenuhi kebutuhan mereka. Dan gue dari sisi lain melihat tamu itu sebagai customer yang tidak boleh kita kecewakan. Ini ... begini cara nya lo mengurus customer ? Seriously gue kesel.


Always put customer first !

No comments: