Monday, August 01, 2011

Hari Pertama

Puasa hari ini lancar, kecuali migraine yang senantiasa menyiksa. Masih juga diintai oleh penyakit yang belum ada obatnya itu [lebay]. Biasanya ia menyerang sekitar pukul 10 pagi sampai 12 siang. Kalo kejadian nya di hari biasa sih masih mending ya gue bisa bikin teh gitu atau minum pain killer. Tapi kalo pas puasa gini ? gue hanya bisa berdoa untuk diberikan kekuatan ;)).

Tapi biasanya setelah solat migraine itu hilang koq. Jadi over all puasa pertama ini ok ok aja karena diitung-itung cuma harus skip makan siang aja. Jadi nggak terlalu berasa buat gue.

Sampai pada malam ini, gue memutuskan untuk registrasi paket internet harian dari XL yang sebenernya waktu nya tinggal 3 jam lagi. Dan untuk ke sekian kali nya, nggak bisa dipake doooooong. Untuk ke sekian kali nya pulsa gue terbuang sia - sia. Dan yang bisa dikatakan Customer Service cuma ...

"Coba setelah ini bapak matikan handphone nya lalu tunggu 15 menit setelah itu nyalakan lagi"

Trik basi banget sih. Tapi sumpah masalah provider ini menempati urutan pertama godaan iman hari ini. Untung gue masih bisa menahan diri dan tidak kalap [emang mo ngapain juga]

No comments: