Wednesday, August 11, 2010

2nd nite of Ramadhan

Hari pertama puasa diawali dengan kejengkelan tiada tara. Gw dibangunkan oleh kakak untuk makan sahur. Tidur - tiduran sebentar lalu mengambil piring untuk makan sahur. Ketika membuka rice cooker .... ZONG !!!!
nggak ada nasi aja, tinggal kerak - kerak nya. Tiba - tiba gw merasakan bola basket melewati kerongkongan. Apa yang dilakukan kakak gw daritadi kalo nggak masak nasi ? dan mereka makan dengan tanpa dosa nya. Gw mau beli indomie warung nya tutup. Firasat gw semalem bener nih. Ya sudahlah, lahaula ...

Sekitar jam 10 pagi gw udah was - was. Takut migrain gw kambuh lagi. Soalnya gw nggak mungkin minum analgesics [pain killer yang gw bawa kemana - mana ]. Dan sekitar jam 11 an sakit itu datang juga. Kepala gw migrain. Damn ! kenapa harus waktu puasa. Mungkin gw harus mandi. Jam 12 an gw mandi dan sakitnya agak berkurang sih. Dalam solat gw berdoa aja, bargaining position with God
"God, now i'm doing my duty as ur servant, fasting. Please heal me and kill the pain at least a long my fasting time. Because it's impossible for me to take a medicine"
Seems like the negotiation worked, the pain was fading and i can continue my fasting.


Maghrib pun tiba, setelah makan - makan segala macem sakit kepala gw pun datang lagi. What a ******* pain. Mentang - mentang disuruh pergi nya selama puasa, sekarang udah buka dia datang lagi.

My friend texted me. Belakangan ini gw sedang bingung untuk mengambil satu tawaran project atau nggak. My mind keep thinking that i need to take it but my heart says no. I do believe in my intuition. Whatever the consideration, if my heart says no i'd rather not to do that. And my intuition oftenly trustworthy. So i said to my friend that i'm not gonna take it. Just like what Jewel says in her song "follow ur heart ur intuition, it will lead u to the right direction"

So i hope this intuition leads me to the right decision.
And i wish for a better Ramadhan day tomorrow.
God bless us !
 

No comments: