Tuesday, August 10, 2010

BohAy [Bocah Alay]

Sejak 2 minggu yang lalu ortu gw stay di cirebon menemani kakak ipar gw yang sedang praktek di Rumah Sakit. Di rumah cuma ada gw , keponakkan yang kelas 5 SD, dan kakak gw. Karena gw jarang ada di rumah, kakak gw yang satu pun nginep di rumah bersama 2 anak nya. Dan inilah, behaviour mereka selalu membuat gw menghela napas panjang.

Ada 3 anak. Yang 1 kelas 5 SD. Anak ini nggak terlalu bermasalah sih. Dia cuma suka ngikutin gw di kamar dan meniru lagu - lagu yang ada di playlist gw. Seperti anak lain , dia juga hapal lagu - lagu alay gitu. Tapi it's ok lah, soalnya dia pinter dan juara 1 di sekolah nya. Jadi no problem buat gw.

Satu lagu, sekitar kelas 3 SD, ini dia yang paling tengil. Kalo masalah pelajaran sekolah dia lemot banget. Giliran hal - hal nggak penting dia kenceng banget. Paling males adalah ketika dia maksa - maksa minjem HP / laptop untuk main game atau facebook an. Gosh, ngapain juga anak kelas 3 SD facebook-an. Friend aja nggak ada. Tapi belakangan ini setelah dia disunat dia membeli HP Nexian qwerty yang ada TV nya [oh gosh !]. Gw langsung bete ketika dia meminta gw untuk masuk - masukkin mp3 ke HP nya.  MP3 yang diminta pertama adalah Justin Bieber - Baby. Setelah dapet, dia langsung setel lagu itu di HP nya yang mempunyai speaker sangat jelek yang isinya treble semua jadi cempreng dan keras banget bikin sakit kuping. Lagunya diputar dengan volume full. HP gw juga Nexian sih, tapi keluaran awal. Dan speakernya ga ringsek kayak gitu, normal - normal aja. Akhirnya gw jadi gedeg sendiri tiap denger intro lagu Justin Bieber "ouououo ouououo". Langsung gw matiin.

Nyolong - nyolong, dia suka pake headphone gede gw yang suka dipake untuk denger musik di laptop. Dia pasang itu headphone gede ke HP nya. Ya ampun, kayak ikan teri pake helm. Sambil jalan - jalan dan goyang ga jelas dia  dengerin itu musik sambil dinyanyiin. Biasanya lagunya Aishiteru, Baby, dan yang terbaru KEONG RACUN !!! oh gosh ... RACUN !!! Mau jadi apa bangsa ini kalo generasi mudanya kayak gini.

Yang ketiga masih balita gitu. Mungkin 4 tahunan usia nya. Ga terlalu masalah sih masih lucu - lucu aja. Tapi sayangnya dia mempunyai kakak yang setengil itu, mengakibatkan dia kena radiasi dan polusi dari kakak nya itu. Kadang dia juga nyanyiin lagu alay dengan lirik asal - asalan hasil ngarang sendiri.

Dan setiap hari, setiap saat gw ada di rumah. Mereka selalu ngegerecokkin gw di kamar.

OH MY GOD !
RACUN

3 comments:

gayatri-ardila said...

hmm.. senasib

Skylarikaz said...

hahaha...!
sabar Om...

Yossy and The Blah said...

BAHAHHAHAHAHAHHAHHA
HAHHAHAHAHAHHAHAHA
HAHHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!! XD