Tuesday, March 09, 2010

Siang Bolong bersama BCL





Duhai Cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu seluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu


Aduh, wa'as sekali mendengar lagu itu siang - siang begini. Nggak sengaja nyelip di playlist. Memory otak gw langsung playback scene dimana lagu ini lagi gencar - gencar nya diputar. Terbayang sebuah ruangan yang tidak terlalu besar berisi 2 komputer desktop di dekat jendela. Dan satu buah laptop di sisi yang berlawanan. Di antara kedua komputer desktop tadi terdapat sebuah rak kayu dengan mesin fax dan printer di atasnya. Dan gw sedang duduk di depan komputer desktop yang terletak di sebelah kanan rak kayu itu berkutik dengan kode - kode program untuk membuat sebuah web online-shopping untuk rumah batik solo. Sambil bekerja gw memutar lagu ini lewat winamp dan speaker [yang lumayan stereo] yang terletak di bawah meja komputer. Volume nya gw set cukup besar sehingga memenuhi ruangan tersebut. Gw pun berkali - kali memutar ulang lagu itu sambil bernyanyi sementara jari - jari gw tetap menari di atas keyboard komputer sehingga beberapa kali melakukan salah pengetikkan dan memperlambat loading pekerjaan heuheu

Ketika lagu memasuki bagian reff dan gw siap - siap berkaraoke, ternyata partner kerja gw di samping pun ikut nyanyi. Wait ... wait ... loh koq dia tau lagu ini ? perasaan lagu ini baru gw download kayak 3 hari yang lalu gitu. Gw pun bertanya ke dia.

Teh, koq tau lagu ini ? emang ini lagu jadul ya ?

Dia pun menjawab.

Tau donk. Lagu lama gitu ?
Eh, nggak tau kirain lagu lama makanya teteh tau.

Sambil memasukkan kertas ke mesin fax dia pun menjawab.
oh, jadi maksudnya saya jadul gitu ?

iya, haha. soalnya ini kayak baru saya download kemaren gt

Haha, honestly emang menurut gw dia jadul sih soalnya senior gw gitu di sekolah yang jaraknya lumayan jauh. Lucu juga kalo inget gw pernah kerja di sana sebelum kuliah. Di sebuah web developer yang programmer nya cuma gw dan projectnya dikerjakan secara parallel. Berada di situ serasa di penjara. Gw sering mengulur waktu istirahat dengan alasan mau sholat setelah itu tidur - tiduran di masjid haha.
Tapi thanks God pengalaman itu memberi banyak pelajaran.

Experrience is the best teacher hehe.

No comments: