Sunday, May 09, 2010

Cream bath

Di tengah badai finansial yang sebenarnya selalu terjadi setiap bulan nya, tapi bulan ini semakin parah karena belum tanggal sepuluh uang bulanan gw tinggal kurang dari seperempatnya AJAH. Ini semua gara - gara gw harus bayar hutang sama BNEC untuk pinjaman yang gw ambil untuk membiayai tamasya gw di KL bulan Desember. Perjalanan selama 5 hari yang mengakibatkan kemiskinan sampai 5 bulan sesudahnya. Ya udah la yah yang penting bulan depan gw sudah tidak ada hutang gede seperti ini.

Guilty pleasure juga merupakan penyebab defisit gw bulan ini. Hasrat gw untuk karaoke tidak bisa dibendung dan akhirnya gw karaoke 2 jam sendirian AJAH tanpa memanfaatkan voucher gratis yang gw punya. Entah kenapa ketika gw bisa leluasa bernyanyi selama 2 jam justru udah nggak ada tantangan nya untuk berebut mic sama orang-orang jadi kurang asik juga karaoke nya haha. Dan anyway kenapa karaoke adalah guilty pleasure. Karena ini adalah hobby yang selalu ingin dilakukan tapi setiap kali selesai gw selalu berpikir "oh my God, gw menghabiskan budget cuma buat nyanyi - nyanyi gitu yang sebenarnya bisa gw lakukan dimana saja kapan saja". Tapi udah lah yah, toh gw mau juga.

NAH, setelah ditimpa badai finansial bertubi-tubi, gw baru ingat gw pernah cerita tentang rambut gw yang sudah sekarat ini ke seorang teman. Kalo diibaratkan orang, mungkin rambut gw ini sedang marah - marah dan memaki gw atau mungkin sedang merintih perih atas kerusakkan yang terjadi. Dying. Dan teman gw menyarankan buat pake cream kayak buat cream bath gitu. Gw sih iya-in aja karena gw orangnya emang latah kalo ditawarin barang. Dan ternyata ow ternyata gw tidak melihat kondisi keuangan. Dan tiba - tiba datanglah si produk perawatan rambut itu di depan kamar gw beserta orang nya pagi - pagi di mana gw baru bangun.

Gw agak terkaget sama bentuk nya, karena gw pikir itu kan kayak creambath yang seharusnya dibotol , tube, atau tempat - tempat sewajarnya. Tapi ini, gw melihatnya seperti onggokkan yoghurt berwarna hijau yang diplastikkin. OH MY GOD , ini apaan ? koq bentuknya kayak gini ? Tanya gw kepada teman melihat bentuknya yang memang seperti yoghurt. Tidak ada yang merespon.

Hmm , dengan penuh harap cemas gw memasukkan yoghurt [cream bath] itu ke dalam botol aqua [yang biasanya gw pakai untuk minum karena gw males cuci gelas]. Dan setiap pagi setelah mandi gw memakai cream tersebut ke rambut gw. menunggu 20 menit, kemudian dibilas kembali. Yang otomatis memperlama waktu mandi gw.

Ya ampun, i've done anything for my hair, i'm dying for my hair. Gw telah melakukan berbagai cara untuk menjadi seorang lelaki metrosexual sejati. Tapi satu - satunya obstacle adalah RAMBUT GW !!!
Sialan, I've paid hard for my hair dari mulai pake serum, tonic, sampai sampo bayi dan sekarang yoghurt ini. Mudah - mudahan ini berhasil. Kalo nggak, liat aja, GW BOTAKKIN LO !!!!

Dan gw harus merelakan semua budget yang gw keluarkan harus end up dengan membotakki rambut gw ini.
T.T

can i have one of these haircut ? [and the clothes, and everything haha]

No comments: