Sunday, May 02, 2010

How are you today ?

Suhu udara di Jakarta, khususnya di kamar gw sudah berada di atas kenormalan. Kabarnya sekarang matahari sedang berada di titik terdekat dengan bumi, ada beberapa isu bahwa akan terjadi letupan matahari. Beberapa hari yang lalu rumah warga di Duren Sawit runtuh karena ledakkan yang tidak diketahui penyebabnya. Belakangan, diketahui bahwa ledakkan tersebut terjadi akibat jatuhnya benda asing [a.k.a meteor]. Well, all of this science fiction issues regardless it's true or not it is really HORROR.

Sudahlah gw tidak mau memikirkan hal-hal yang menimbulkan ketakutan, phobia, apapun itu yang bersifat counter-productive. Lebih baik kita membicarakan sesuatu hal yang productive seperti ... membuat website. Sudah 2 hari ini gw semakin autis berhadapan dengan laptop sepanjang hari. Untungnya bukan hanya untuk online di facebook [walaupun itu juga iya, hand in hand] atau chatting di [tiiiit]. Rendy, salah satu teman gw ngasih project buat bikin web sekolah. Gw kebagian programming nya aja. Lumayan lah untuk menambah uang saku dan budget hedonisme [bukan lumayan lagi, tapi memang gw lagi butuh duit dan sengaja minta project]. Saking konsentrasinya gw sampe malas buat post blog beberapa hari kemarin. Well, sekarang gw lagi break jadi gw sempatkan untuk menulis blog harian ini yang menurut workshop tentang self esteem yang gw ikuti di Student Advisory Center merupakan step pertama dalam meningkatkan kebiasaan self esteem.

Ok, itu cerita pertama. Cerita kedua akan menceritakan tentang sebuah kunjungan dari seorang teman [i assume like that]. We had a lot of chit-chat on facebook, blog, and SMS. But we never had a proper introduction. So yesterday she came with her new boyrfriend who is my housemate. Tapi seperti yang sudah diketahui, awkwardness selalu menyelimuti rumah ini. We consists of 5 people with social-autism. Jadi walaupaun kemarin dia berkunjung ke sini, still we didn't have proper introduction. Karena ke awkward an yang dibuat orang - orang rumah dengan fanatisme nya terhadap laptop. [Sorry ya anyway haha].

Lalu, cerita selanjutnya akan bercerita tentang sebuah permainan. Permainan yang sering kita mainkan dan bahkan kadang kita tidak sadari. [sumpah bahasa gw hari ini lebay sekali]. Permainan kata - kata. Kata - kata yang membentuk kalimat - kalimat, kalimat - kalimat yang berujung percakapan. Terkadang percakapan itu membuat kita nyaman dan kecanduan padahal belum bisa dipastika validitasnya. Terlibat dalam sebuah percakapan yang menyenangkan bersama seseorang kadang - kadang membuat gw terjebak dan memasukkan bukan sekedar emoticon ke dalam pesan - pesan nya melainkan emosi nyata. Well, yang sudah - sudah ketika emosi ini mulai masuk ke dalam kalimat - kalimat tersebut yang ada memakan banyak korban. Either, pada akhirnya gw tidak tertarik dengan orang nya atau orang tersebut tidak suka sama gw. Well, both hurt. So i decide, sweet talks don't win me over. But i still looking forward some messages to pop up my inbox.

I think that's all. i'm going to watch 'merantau' and back to web thingy.

XoXo

5 comments:

gayatri-ardila said...

haha
fije...fije...
hmm i wonder who is she?
wkwkwk

anyway
aku pengen ganti layout blog nih...tapi lupa gimana caranya.
download dari mana...blablabla..
dulu terakhir ganti pas semester 1 (itupun gara-gara ada tugas dari dosen)
haha sekarang jadi lupa deh

tau ga je gimana caranya?

Van Der Woodsen said...

who is she ?
ya kamu kali hahaha ..

tinggal googling aja : free blogger template. trs copas

gayatri-ardila said...

haha
ternyata saya ya...hoho

udah...barusan aku coba..
tapi masa ga ada embeded code nya gitu yang bisa dicopas.
so apanya yang mau dicopas coba? huhu

Van Der Woodsen said...

ya emang ga ada embedded code nya,
di download aja file nya lalu dibuka di notepad kemudian di copas. atau langsung diupload di blogger nya di bagian edit html

gayatri-ardila said...

udahh
dan semua blog list hilang...
*tears*

thanks yaa infonya :)