Wednesday, May 19, 2010

Think Positive

Heeeuhh ... psikologi gw selama seminggu ini serasa upside down. Awalnya gara - gara ketiban sial di tanggal 13 , dan beberapa kejadian fenomenal lain nya. Hidup gw memang selalu fenomenal.

Think positive, takdir Allah mengikuti prasangka hambanya. [Ya ampun udah lama banget nggak make quote sendiri kayak gini]. Everything will be ok. Amin.

Anyway, belakangan ini seneng banget denger lagu - lagunya Bella, kenapa ya ? haha. Suara dia sexy sih kayak gw. Sayang dia nggak bisa nyanyi. Aduh pengen pulang ke Bandung cepet - cepet ^^ . Tapi belum dapat dana bail out.

Lagu nya Bella cuma ada dua sih , ini lirik ajaib tapi aneh yang bikin gw keracunan. kenapa ya ? haha

ku punya dunia , dunia ku begini
ku punya mata, ku punya telinga
jangan anggap ku batu tak punya perasaan
melihatmu dengan nya aku panas


ku punya dunia, dunia ku begini
ku punya hati, punya perasaan
coba raba batinku, coba tatap mataku
melihatmu dengannya ku cemburu


cinta mengapa harus rumit ? biar begini wanita ku nanti satu
siapa dia biar hatiku yang tahu , kupasti setia tapi nanti


cinta bisakah bisa mudah , kau berkelana masa aku harus diam
biar saja kita jalan masing masing


Hahaha... nendang ya liriknya. Seorang teman pernah ngirim sms ke gw tentang lagu ini. Dia bilang "beak ya kata-kata nya" yang bagian  'jangan anggap ku batu tak punya perasaan, melihatmu dengan nya aku panas' huahahaha panas bu ?


Yah. .. bener kata lagu itu , biar begini wanita ku nanti satu, ku pasti setia [tapi nanti] huahahahah.
Apa sih Geje daritadi. Ga ada kerjaan sih.

4 comments:

gayatri-ardila said...

haha
baru denger buuu

eh kalo aku sukanya yang bagian
"cinta bisakah jadi mudah"
sama
'cinta mengapa harus rumit"
hoho

Van Der Woodsen said...

curhat bu ...
hahah

gayatri-ardila said...

haha
sekalian
wkwkwk

[aduh apaan sih]

anyway kalo mau posting video gitu gimana sih je?
masa aku ngepost tapi jadi langsungan gitu
ga bisa ditambahin cerita dulu..

Van Der Woodsen said...

langsungan ....


ya di youtube kan ada embed nya, copas aja