Saturday, May 08, 2010

Peristiwa Subuh

Tadi subuh gw tiba - tiba terbangun secara sukarela. Gw nggak lihat jam gw pikir itu masih tengah malam, kesel banget kan kalo tiba - tiba terbangun tengah malam. Tadi nya gw mau langsung update status facebook "terbangun tengah malam dan nggak bisa tidur lagi" tapi setelah lihat jam di handphone ternyata jam 4.30 . WOW ! Surprise, bisa bangung subuh. Tapi gw nggak langsung bangun sih, karena belum adzan subuh juga jadi gw tunggu adzan subuh. Setelah adzan baru gw bangun dan solat.

Setelah solat gw membuka pintu dan berdiri di balkon. Memperhatikan keadaan rumah - rumah sekitar di subuh hari. Seorang ibu di rumah sebelah sedang bersih - bersih rumah. Pemandangan yang jarang gw lihat karena gw biasanya bangun sekitar jam 8 an. Entah kenapa melihat pemandangan itu gw jadi teringat dan kangen sama rumah gw yang dulu dan sama nyokap. Sudah lama gw nggak merasakan subuh hari yang normal.

Dilangit gw melihat ada flash light gitu. Salah satu awan dalam beberapa detik sekali mengeluarkan cahaya. Awalnya horror, gw tiba - tiba terpengaruh isu benda asing yang mulai memasuki bumi. Mungkin ada benda asing lagi yang jatuh ? atau pesawat alien sedang mendarat ? yang jelas tiba - tiba terpikir film War of The World. Mari kita tanya komentar artis muda nikita willy tentang fenomena ini [wakakakaka]. Tapi ternyata mungkin itu memang petir biasa aja.

Setelah itu gw tidur lagi, dalam 30 menit gw masih belum bisa tidur. Karena terganggu berisik alarm HP yang berasal dari HP gw dan 2 teman sekamar gw lainnya. Yang membuat gw amazed adalah ternyata setiap hari fenomena ini terjadi. Setiap HP setiap 15 menit sekali berbunyi dengan suara yang cukup mengganggu dan di kamar kita ada 3 HP berarti suara nya tiga kali lipat belum lagi gw yang memasang alarm berganda dengan 3 suara berbeda. Tapi hebatnya. NGGAK ADA YANG BANGUN. Dan gw nggak pernah merasakan gangguan itu setiap subuh.
HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

1 comment:

gayatri-ardila said...

satu kata: parah

huahahaha