Thursday, September 09, 2010

Insomnia, cuanki, and Le Ann Rymes

Damn ! nggak bisa tidur lagi. Udah 2 hari ini gw nggak tidur malam sama sekali. Kemarin baru tidur jam 6 pagi dan bangun - bangun jam setengah 2 siang ajah. Walaupun jadinya cuma berasa puasa 4 jam doank sih. Tapi tetep aja ngantuk nya nggak ilang - ilang. Abis buka langsung ngantuk gila akhirnya jam segini nggak bisa tidur.

Biasanya sebelum tidur gw beli cuanki yang lewat sini sekitar jam 11 - 12 an. Tapi malam ini daritadi gw tunggu sampe jam setengah 1 nggak ada yang lewat juga. Gw mencoba untuk tidur dan tiba - tiba bunyi "tok ... tok .." tukang cuanki. Gw bangun tapi nggak ada. Bunyi lagi "tok ... tok ..." tapi bunyi nya nggak semakin dekat. Bunyi lagi "tok ... tok ..." kali ini nggak ilang - ilang "tok ... tok ..." sial ternyata memang sebenernya memang nggak ada bunyi itu. Sugesti gw aja. Gw coba tidur lagi tapi bunyi - bunyi itu tetap berdatangan. Sial, nggak lucu banget gw nggak bisa tidur karena terbayang - bayang bunyi tuang cuanki.

Akhirnya bikin post ini sambil ditemani lagu Le Ann Rymes - But I do love you. Lagu country ballad gitu original soundtrack nya Coyote Ugly. Ini film bener - bener kelas 6 SD banget. Jadi waktu gw kelas 6 SD ada film judulnya Coyote Ugly tentang cewe yang kerja di bartender gitu. Mereka suka atraksi setiap ngelayanin orang - orang di bar. Theme Song nya judulnya Can't Fight The Moonlight. Gw suka banget. Tapi waktu itu nggak tau liriknya dan belum bisa bahasa inggris. Jadi nyanyi nya asal. Tapi atas bantuan kakak gw, dia ngasih liriknya dari internet. Dan but i do love you ini adalah soundtrack lain nya di film itu. Gw tau karena beli album nya dan lagu ini gw puter setiap malam sebelum tidur karena enak banget buat pengantar tidur. Coba deh. Lagu nya gw denger lewat walkman murahan yang gw minta beliin ke bokap setengah mati.

cover album nya persis seperti ini
Hoaaaah .... take me back to 2000.

"i don't like to be alone in the night
and i don't like to hear i'm wrong when i'm right
i don't like when nothing's going my way"

2 comments:

Kuntari said...

Hahaha coyote ugly,pas sd smpe nyari dikamus artinya apa gtu

Van Der Woodsen said...

iyah, sampe pas ada tukang lukis stiker di kelas. orang2 nulis namanya, aku nulis "coyote ugly"