Saturday, September 04, 2010

Should i give a title ?

Well, it's 2.27 am. 1 hour to sahur time and i haven't got any sleep today. I've tried, but i just can't sleep. So i just to find any distractions while waiting for sahur time. Writing my blog.

Seperti nya belakangan ini jam tidur gw bergeser, dari habis subuh sampai jam 10 - 11 an. Dan jam segini gw masih melek dan autis aja. Well, I'm so fed up with Malaysia -Indonesia Issue  [loh koq jadi ke sini]. Bukan soal isu nya sih, tapi sama orang Indonesia yang suka overreacted. Dikit - dikit ganyang lah perang lah. Dan meremehkan diplomasi. Bukan nya nggak nasionalis, tapi kita kan juga harus melihat segala aspek. Ga cuma gara - gara masalah perbatasan kemarin, claim budaya dan lain - lain kita harus jadi say war segala macem kan. We're not in Israel - palestine dimana perang adalah harga mati.

Ah udah lah yah ...koq jadi arguing gini. Since i stop debating, so i will stop arguing here. Inti nya adalah karena gw pengen kerja di Malaysia LOL. Nggak tau kenapa ya, dari kecil gw pengen stay di sana. Bukan nya norak karena pengen go abroad tapi duit nya nanggung jadi cari yang deket. Tapi ada historical background nya.

Jadi waktu SMP itu, gw suka sama cewe temen sekelas. Tiba - tiba gw jadi sering mimpiin dia gitu [agak lebay sih]. Dan ketika gw menyadari gw suka sama dia ternyata dia pindah sekolah ikut keluarga nya di Malaysia. Bete donk setelah tau gitu, udah nggak ada harapan. Dari situ gw berniat dalam hati gw harus bisa ke Kuala Lumpur at least buat ketemu dia, cuma liat aja juga nggak apa - apa.

Finally mendekati akhir masa sekolah, gw dapet nomor dia dari temen. Gw kontak dia dan ternyata dia masih inget sama gw. Akhir nya kita keep contact dan semakin deket. Malah kita sempet deket banget sampe pacar nya dia marah sama gw. Satu hari dia visit ke Indonesia , dia bawa hadiah dompet buat gw. Yang dompetnya masih gw pake sampe semester 1 kuliah kemarin. Sayangnya, ketika dia datang gw masih culun mampus nggak tau mo ngapain, yang ada cuma diem. Dan akhirnya dia pulang lagi lah ke negeri Jiran.

Gara - gara itu, gw pengen ke Kuala Lumpur dan stay di sana supaya gw bisa kenal lagi sama dia dan deket di sana. Dan sampe sekarang pun nggak tau kenapa gw masih pengen, padahal orangnya juga udah balik lagi ke Indonesia. So, it has nothing to do with her anymore, hehe. Cuma keinginan masa lalu yang belum terlaksana dan harus terlaksana. That's why setelah lulus dari Binus gw harus lulus seleksi The Complete Banker CIMB Niaga. hoho. amin


Aduh .. jadi nggak jelas gini pagi - pagi

No comments: