Monday, July 18, 2011

Actually it was a good day

Actually it's a good day, i mean it. Walaupun hari senin ini diawali dengan dizalimi angkot lelet dan jadwal Commuter Line yang ngaret. Tapi so far so good. Bahkan semakin sore semakin menyenangkan hari ini dengan datangnya kabari baik. Gue berusaha menjaga mood yang baik ini sampai beberapa menit yang lalu hancur gara - gara hal kecil. Sumpah gue speechless. Kenapa gue masih aja bisa dibikin bad mood dengan hal seperti itu.

Mau tau apa hal yang paling paling paliiing bikin kesel dan nyesek ? mendapati fakta bahwa gue masih belum mampu melakukan hal padahal gue sudah berusaha setengah mati. Ternyata selama ini gue berpura - pura bisa. Semua tulisan - tulisan yang gue buat, semua quotes yang gue post itu merupakan hal - hal yang sebenarnya belum bisa gue lakukan. Bukan hal yang sudah bisa gue lakukan. Rasanya gue pengen pindah ke belahan dunia lain tanpa orang - orang yang gue kenal sebelumnya selain keluarga gue dan beberapa teman dekat. Gue sudah habis akal.  Boleh negosiasi ga ? gue cuma pengen bisa bicara. Membicarakan semua yang gue rasa. Tapi hak negosiasi itu sudah jadi sesuatu yang mustahil.

Gue harus nemuin akar permasalahan nya. Ya sebenernya akar permasalahan nya gue sendiri yang belum sepenuh hati berusaha untuk memilih mana yang baik buat gue.

Anyway . IP gue naik :) padahal hasil UTS bikin gue berpikir IP gue akan anjlok. Sayangnya gue udah kehilangan mood buat cerita tentang itu.

No comments: