Sunday, July 17, 2011

I can't hate monday

"i don't wanna close my eyes ...
i don't wanna fall asleep .."

Lagu Aerosmith itu cocok banget buat gue sekarang. Ini gue capek banget ngantuk banget, bahkan tadi sempet ketiduran sebelum akhirnya gue mandi supaya nggak ngantuk. Gue belum sempat menikmati weekend ini. Kemarin dan hari ini pulang malem dengan keadaan gempor dan membuat gue belum sempat menikmati hari libur ini. Dan kalau gue tidur sekarang sebelum sempat menikmati beberapa hiburan, gue akan bangun dengan kenyataan gue harus berangkat pagi dari Jakarta ke Bogor. Jadi gue nggak mau tidur. Tapi acara TV hari ini nggak ada yang rame pula dan Vampire Diaries season 2 udah habis gue tonton. Jadi agak kurang hiburan juga. Sebenernya hiburan gue cuma itu - itu aja sih. 4 tab wajib yang selalu gue buka di browser. Facebook, Twitter, Yahoo, Blogger. Ya hiburan gue adalah merhatiin info - info orang lain dan beberapa orang yang selalu gue pengen tau info nya [ih kasian banget ya].

Hmm daripada nggak ada kerjaan atau tidur atau nonton film horror yang agak nggak penting - Bangku Kosong - yang lagi di tv, mending ngomongin hal - hal yang nggak penting [loh?]. Ngomongin hal yang nggak wajar, atau berkhayal aja. Berkhayal tanpa aturan, boleh kan ? sekali - kali biar nggak bosen.

Surga itu seperti apa ya ? udah banyak sih baca literatur atau bahkan referensi dari Al- Qur'an tentang gambaran surga itu seperti apa. Tapi itu adalah bayangan surga yang ada di otak gue semenjak gue kecil. Bayangan yang terlalu utopia. Gue pengen gambaran yang lebih simple , lebih down to earth, lebih mudah dimengerti dan lebih nyata. Hal - hal yang tabu di dunia apakah sudah nggak tabu ya di surga ? Apa hal - hal yang diharamkan di dunia jadi halal di surga ? Apa kita bebas minum wine di sana, apa free sex itu dibolehkan ? Apa hubungan sesama jenis bukan lagi larangan ? Wallahualam bishowab.

Aduh gila, ngantuk gue masih belum hilang, gimana dong ? ngantuk ? tidur ? tidak, gue tidak boleh menyeraaaah huhu. Ngomongin apa lagi ya ? oh, nyambung yang di atas aja deh.

Kalo nggak salah gue pernah baca tapi lupa baca dimana dan apa , gue juga agak lupa redaksi nya gimana. Yang jelas intinya, dikatakan bahwa dua orang yang saling mencintai dan mereka bisa saling menahan diri karena Allah [ini bener nggak ya ? gue agak lupa juga sih] maka mereka akan dipertemukan kembali di surga nanti dan saling mengenal [karena dikatakan bahwa nanti itu di akhirat kita tidak saling mengenal satu sama lain]. Kalo gitu, gue bisa bertemu dan saling kenal lagi dong ya nanti. Kan gue dan orang tersebut sudah menahan diri karena Dia. Ngarep dikit boleh dong ya ? hehe.

Ini apa sih omongan semakin ngaco malem - malem. Sumpah gue belum mau tidur. Tapi gue juga nggak mau tidur.

"meski ku tak tau lagi ... engkau ada dimana ... dengarkan aku .. ku merindukanmu"
Apa sih ujug - ujug ngetik itu ? hoo itu lirik lagu yang lagi gue dengerin. Cover version nya gue suka banget dan dimedley sama lagunya kahitna yang ini ...

"meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada berhatan, semua takkan mampu mengubahku, hanya kau yang berada di relungku"
Dan ending nya jadi gini ...

"meski ku tak tau lagi .. engkau ada dimana ... dengarkan aku ... kau tak akan terganti"

Pas banget kan ?

Ah udah ah, makin ngelantur.


 

  

No comments: