Wednesday, July 13, 2011

I got a job

Akhirnya tadi siang, saat - saat yang dinanti  tiba. Mulai besok gue nggak akan ngewarnet nganggur lagi selama magang di Metra. Yeee. Karena tadi siang si pembimbing gue itu tiba - tiba datang dengan muka sumringah dan bilang ..


"Jar, saya ada kerjaan bagus dan pastinya sesuai dengan kompetensi kamu"
Antara senang dan bimbang gue mendengarnya. Senangnya adalah gue sekarang punya job desk yang jelas tapi bimbangnya adalah berarti gue nggak bisa chatting dan browsing - browsing nggak jelas lagi selama jam kerja [jadi maunya apa sih ? nganggur protes, disuruh kerja protes]. Dan nggak lama kemudian, si General Manager yang gue nggak tau namanya mendatangi meja gue lalu bilang

"Fajar, kamu sudah dikasih tau Gusfrian kan kamu harus buat apa ? bla bla bla ". 

Gue cuma jawab 'iya iya' aja karena semua info yang dia kasih gue udah tau dan gue males basa - basi. Ada yang lucu sih buat gue waktu dia bilang
"Tolong database nya pake yang bagus aja ya. Kalo yang murahan kan kurang secure" 
iya ... 

"yang bagus kayak mySQL lah".

 Loh ? setau gue MySQL itu gratisan loh, katanya nggak mau murahan ? Ya udah lah yah yang penting sekarang kalo orang nanya "magang nya ngerjain apa ?", gue nggak perlu bilang 'ngewarnet' dan bisa bilang 'Bikin manajemen poyek di sana' aseeeek. Kaaaan gue bilang apa. Sabar aja, kalo udah waktunya tiba juga nanti apa yang diharapkan akan terjadi.


Anyway, kemarin malam sebelum tidur gue berdoa sesuatu. Berdoa untuk sesuatu yang mungkin sebetulnya nggak boleh atau nggak valid untuk dijadikan doa. Tapi gue berdoa aja siapa tau dijawab. Did it work ? Ke gue sih nggak. Tapi ke orang lain yang gue kirimin [kirimiiiin da TIKI] hal tersebut nampak ada tanda - tanda. Mungkinkah ini bekerja. Kalo iya, wow ... i really thank you God.








No comments: