Saturday, July 09, 2011

Ceramah SulasTri Wedding.

Anjing! ini si sulasTri bikin nafsu pisan. Gw baru isi pulsa 40 ribu buat paket internet [gw terpaksa pake ini karena sekarang lagi nggak tetap tempat tinggalnya dan pemakaian internet ga sebanyak biasanya] tapi ga bisa connect sama sekali dong. Di modem nggak bisa, di hape nggak bisa. Gw mencoba curhat ke customer service nya walaupun gw tau ini akan sia - sia dan seperti yang diduga, jawaban CS nya adalah ...

dari nomor dan sinyalnya sudah kami cek tidak ada masalah. Coba bapak restart komputernya lalu pastikan APN nya 3data , username 3data , dan password 3data. lalu coba connect kembali

Gw udah lakuin itu berkali - kali gembeeeeel. Lagian emangnya gw customer dableg apa yang cuma setting gituan aja salah dan nelepon CS berkali - kali. Apa sih isi training customer service selain disuruh ngomong kalimat itu di setiap complain pelanggan.  Sumpah, pengen gw BOM  BTS nya sulasTri, supaya dia nggak usah lagi beroperasi daripada bikin orang nasteung. Tapi nggak boleh gitu deng, nanti pegawainya apa kabar ya ? Kalo gitu gw doain aja semoga profit perusahaan mereka barokah mengingat banyaknya hujatan dari pelanggan seperti gw. Ampuni mereka ya Allah dan berikan kami ketabahan haha.


Wedding

Anyway, hari ini gw pergi ke wedding party temen gw di Banjaran. Jauh gila. Rempong aja pantat gw pegel dan rata kali sehingga butuh implant supaya kembali bohay. Seru sih ketemu temen - temen lama, walaupun gw nggak ngobrol - ngobrol sama mereka emang gw pernah ngobrol ama mereka tapi seru aja ketemu temen lama [kalimat ini berulang tanpa arti]. Jadi di wedding party nya itu kan ada panggung ya seperti biasa dangdutan. Waktu gw lagi makan, si biduanita membawakan lagu dangdut yang intro nya koq kayaknya gw kenal. Dan ternyata lagu ...
ku hamil duluan ... sudah tiga bulan .. karena pacaran tidurnya berduaan. hooo aku hamil duluan ... hooo sudah tiga bulan..
Hahaha geblek, kenapa ada yang nyanyiin lagu itu di acara nikahan. Ga sopan banget, kesan nya kan si pengantin cewe nya udah hamil tiga bulan. Gw jadi ketawa sendiri waktu lagi makan. Sampe sekarang juga kalo inget masih senyum - senyum sih. Ada ya yang bikin lagu kayak gitu, dan ada lagi yang nyanyiin nya di resepsi pernikahan. Kalo di nikahan gw ada yang nyanyi lagu itu gw suruh turun juga deh.

Sepulang dari resepsi pernikahan itu gw menjenguk teman STM juga yang ternyata kecelakaan. Seneng aja bisa silaturahmi sama temen lama yang udah lama nggak interaksi. Jadi mengingatkan masa - masa di STM. Somehow it reminds me of the man who i used to be. and i'm proud of him regardless all of his current weaknesses.

ceramah

By the way, hmmm ... [mulai serius] ... [mulai sok sok filosofis] ... [mulai berlagak religius] ...

hari ini gw buka twitter. Di timeline gw ada yang post.

"kita harus memaksa diri kita untuk menjauhi perkara - perkara yang dimurkai oleh Allah, walaupun kita sangat menyukainya. Karena itu adalah yang terbaik buat kita"

hmmm yeah right whatever ....
 .... well ..... fine.


Semoga kita bertemu lagi di surga nanti. Amin.

2 comments:

suya said...

blognya berubah je,, buka silent scream lagi yah..

Van Der Woodsen said...

iya nih belum sempet edit template.

silent scream terdengar pathetic, pi-rudet-eun hehe.

liat tag line nya dong yg skrg