Thursday, July 07, 2011

Day 4

Gw capek.
capek ...

udah yah, jangan ada yang nyampah. karena ga ngaruh.
gw ga bakal denger.

lagi capek.

nite.

[apa sih ???]

tadinya post ini cuma akan sampe baris di atas aja, tapi gw berubah pikiran


huh, capek juga ya, pegel juga terus - terusan jadi orang yang bukan kita. Liat aja post - post gw belakangan ini dan status - status gw. bukan gw banget ....


Tadinya gw berpikir untuk lebih menjaga apa yang gw tulis dan gw publish. Karena mungkin aja apa yang gw tulis akan menyinggung atau menyakiti orang lain atau malah mendiskreditkan diri gw sendiri di mata orang. Tapi dipikir - pikir , who cares ? mikirin amat sih. Tadinya gw begini karena ngikutin ... hmmm ... itu tuh ... si parameter orang mature dan well mannered. Halah tapi bullshit lah. Gw juga toh udah tau aslinya kayak apa. Jadi ya udah lah yah, just do what i wanna do. Trying to be someone else is quite tiring. Dan tentang judgement yang akan berkembang, yaudah lah yah ... those who can't accept me at my worst, don't deserve me at my best. So ... to end this artificial self branding moment ... let's say .....

fuck ya !!!


Nobody's perfect     kenapa tiba - tiba ngomongin ini ?


nobody's perfect adalah frase yang kita ucapkan ketika kita menemukan orang yang sempurna dari segala aspek tetapi ternyata kita mengetahui 1 dan lain hal negatif yang membuatnya seperti puzzle tanpa 1 potongan puzzle terakhir. 


Frase yang kita bilang ketika orang yang baik, pintar, berprestasi ternyata juga memiliki sisi lain dalam dirinya. 
Frase yang gw akhirnya admit ketika gw ketemu orang - orang berikut :


si A , seorang senior yang gw kenal sejak SMA. salah satu senior yang lumayan gw segani. tapi ternyata dia ga segitunya.


si B, salah satu teman di peer group. Pintar, berprestasi secara akademis dan non akademis. Tapi ternyata dia juga punya sisi lain yang membuat dia ga seperfect itu.


si F, senior juga. yang gw kenal 2 tahun lalu di satu acara karena dia room mate gw. Baik, Pintar, aktif organisasi, berprestasi, religious. Apalagi coba ? tapi tetep aja, memang nobody's perfect ya. Dia punya 1 kekurangan juga. Walaupun dia bilang itu bukan kekurangan. Tapi gw yakin dia juga tau kalo itu kekurangan.


Tapi gw yakin basically mereka semua orang baik, orang hebat, orang yang perfect di luar semua kekurangan mereka. Yaaaahhh .. nobody's perfect.

2 comments:

suya august said...

posting.. posting aja je, seenaknya sebebasnya.. segimana kamu aka, jangan ampe kamu jadi orang lain :) bener juga hahaha...

Van Der Woodsen said...

iya ya, biasa ... krisis identitas