Saturday, October 02, 2010

My Saturday morning is en epic fail

Sekitar jam 5 pagi gw bangun dari mimpi yang bertema science-fiction. Earthquake, dimana seluruh belahan bumi mengalami gempa dan bangunan - bangunan juga jalan runtuh. Gw sebagai pemeran utama bersama satu orang cewek berusaha menyelamatkan masyarakat dengan membawa mereka menjauhi pusat gempa yang setiap saat semakin besar dan berpindah - pindah. Baru kali ini gw mimpi tentang gempa, dan gw nggak pengen bangun. Tapi sudah jam 5 pagi dan harus solat subuh. Setelah itu baru gw tidur lagi.

Jam 8 pagi gw bangun lagi dan merasa harus sarapan. Tadinya mau bikin nasi goreng tapi keliatan nya males banget. Lalu gw mencuci beras dan memasak nasi, sambil nunggu gw masak kornet yang dibeli kemarin. Ini pertama kalinya gw masak kornet, katanya kan tinggal dipanasin aja. Gw masukkan beberapa sendok kornet ke penggorengan dan dipanaskan. Setelah nunggu beberapa menit koq nggak ada perubahan bentuk atau warna dari kornet itu, masih sama seperti daging mentah. Seinget gw kalo nyokap masak kornet itu enak kayak daging cincang yang dimasak. Tapi ini, koq jadi begini. Akhirnya gw tambahkan mentega sebagai minyak untuk memanaskan kornet itu. Tapi semuanya masih sama, seperti daging mentah. Ya udah lah mungkin emang begitu. Setelah itu gw mandi dan ketika gw selesai mandi, nasi pun sudah matang. Kemudian gw mulai mengambil nasi dan kornet tadi. Setelah dimakan, yaks, kornet nya memang kayak daging mentah. Gak akan lagi gw beli kornet. Dan ... nasinya sepertinya kurang air karena gw buru - buru tadi masaknya dan hasilnya jadi terlalu keras. Bener - bener nggak nafsu gw makan pagi ini.

Setelah selesai urusan sarapan, gw membuka blogger untuk menyelesaikan final edit dari cerita yang gw buat sampe jam 2 pagi tadi. Ketika gw post tersebut dan akan mengeditnya, gw scroll ke bawah koq ga gerak - gerak, baris terakhirnya masih di kalimat yang terpotong. DAMN !!!!!! Kerjaan gw yang sampe jam 2 pagi tadi nggak ke save dan cerita yang ke save baru sampe pertengahan. Sialan, ARGH. What a damn morning !

No comments: