Monday, January 31, 2011

Counter productive

Aduh bisa gila gw kalo begini terus. Harus pergi menghirup udara luar tapi lagi minggu ujian. Tapi besok libur 3 hari ini denk. Maybe i could go somewhere, alone.

Gini nih males nya gw crush on someone. Melewati masa - masa yang nggak jelas kayak orang bego. Seharian online cuma buat nungguin dia online. Sekalinya orangnya online [bentar doank pula], offline nggak bilang - bilang.  Tapi besoknya ... tetep ... stand by depan laptop.

Dan berhubung gw cenderung overreacting, setiap omongan orang nya gw pikirin apa maksudnya. Gw analisa, bikin asumsi yang sebenernya bikin rempong sendiri karena jadi ga konsen ngapa - ngapain. Padahal di waktu yang bersamaan mungkin lagi enak - enak tidur.

Jadi sebenernya itu semua alesan gw selama ini males suka ama orang. Karena bikin ribet kayak orang bego dan jadi nggak produktif.

Think twice deh.

No comments: