Saturday, February 06, 2010

Always end up with disappointment

Capek gw. Dari dulu semua keadaan nya terbalik. Ketika gw ga suka sama orang, orang itu ngejar - ngejar gw. Tp di saat gw tertarik sama orang, orang nya ga menunjukkan hal yang sama kayak gw. Gw ga gampang tertarik sama orang. Tapi sekali nya gw tertarik gw jadi kayak orang gila. Sms - sms tuh orang terus, apalagi kalo nggak dibales. Jadi stalker, udah kayak nggak punya harga diri aja. Kadang gw pikir expressing my feeling is important, tapi kalo ngungkapin perasaan itu sampe bikin lo kayak orang ga berarti gitu. I will never do that.

hhhh .... Tapi buktinya sekarang gw sms - sms itu orang terus. Ga dibales gw sms lagi. I hate to admit that, but i also can't resist it. This condition is really irritating. I'm not sure of what to do. It's a catch 22.

1 comment:

Van Der Woodsen said...

Iya banget .... dan sekarang lo lagi ngalamin hal yang sama