Sunday, February 14, 2010

Day 2 : Survival

Hari kedua gw dalam tahap recovery. Semua nampak baik - baik saja, walaupun kadang rasa itu masih ada tapi gw masih bisa menahannya. Gw pikir gw akan bisa menghadapi hari - hari ke depan kalau keadaan nya terus begini. Survival yang sekarang terasa lebih mudah daripada yang sebelum - sebelumnya padahal yang dihadapi lebih berat. Mungkin karena niat gw dalam hati benar - benar serius untuk menyelesaikan semua ini.

Siang ini gw pergi ke rumah kakak gw untuk meminjam akses internet yang ada di rumah nya karena gw bosan seharian berada di rumah yang tidak ada akses internet. Sudah beberapa hari gw nggak buka email dan akhirnya gw cek email ternyata ada email pemberitahuan hasil seleksi ALSA UNPAD - UI yang gw ikuti sekitar tiga minggu yang lalu. Gw baca isinya pelan - pelan karena gw yakin nama gw akan tercantum di situ. Gw baca perbaris ...

Composition of the teams for ALSA (UNPAD and UI)

Team a

Yossi

Elsa

Rosmi

Team b

Hengky

Winardi

Monico

Oh my GOD, where is my name ? there must be a mistype or ...

Judges

Fajar

Sabar

WHAT ? i'm not in the team ??!!! damnit . This is a disaster for my debate career. I never failed in the selection. UN-FUCCKING-BELIEVEABLE.

Berita itu sangat merusak mood gw. Meruntuhkan semua aura positive yang sudah susah - susah gw bangun dari kemarin. Gw bener - bener bad mood to the max. Nggak bisa gw ungkapkan dengan kata - kata. Gw langsung mengambil handphone dan mencoba mengirim sms ke seseorang tapi gw baru inget kalo gw sedang dalam masa recovery. Hadoooohh gw harus meluapkan sama siapa ini ? gw masa bodo dan meraih handphone dan mengetik sms untuk orang itu. Argggh tapi gw nggak boleh kalah. Resiko dari recovery adalah rasa sakit. Bahkan pecandu narkoba aja waktu direhabilitasi mereka juga merasakan rasa sakit ketika mereka sakau tapi mereka tidak diberi obat. Tidak ada rehabilitasi tanpa rasa sakit. Gw harus terbiasa dengan ini semua.

Debate adalah salah satu distraction gw untuk menghindari hal - hal tersebut. Tapi pada saat gw gagal dalam debate dan gw ga terpilih untuk kompetisi berarti gw kehilangan salah satu distractor yang paling efektif. Alternatif apa yang harus gw cari ? Mungkin menulis di blog ini adalah salah satu nya.

No comments: