Saturday, February 06, 2010

what makes me interested ?WEll

Seorang introvert seperti gw sangat jarang dalam percakapan yang sangat intensive dengan orang - orang. Gw lebih banyak diam. Somehow gw menikmati kediaman dan kesendirian karena dengan begitu gw bisa berdialog dengan diri gw sendiri dan menciptakan dunia gw sendiri yang jauh dari stigma - stigma masyarakat yang biasanya berbeda dengan gw. Tapi sekalinya gw terlibat dalam sebuah percapan yang intense, berarti itu hal langka yang sangat jarang terjadi. Pada saat itu terjadi, berarti gw sangat menikmati percakapan itu atau dengan kata lain lawan bicara gw dapat membuat gw merasa nyaman untuk ikut terlibat di dalam percakapan itu. Waktu gw mengalami masa - masa tersebut biasanya gw berpikir kalo lawan bicara gw itu sangat nyambung dan cocok sama gw. Karena somehow dia bisa mengikuti jalan pikiran gw, menghargai pendapat gw, dan yang paling penting bisa menciptakan suasana yang nyaman untuk gw.

Karena jarangnya gw menemukan orang seperti itu. Gw ada kecenderungan untuk ketagihan untuk berbicara sama orang itu. Atau sering juga gw merasa gw ingin lebih dekat sama orang itu. Yang lebih parah biasanya gw tertarik sama orang itu. Entah benar atau nggak cara gw menyukai orang kayak begini. Tapi cara yang seperti ini lebih susah untuk dibuat ilfeel daripada gw suka sama orang secara fisik yang biasanya berakhir dengan ilang feeling karena ada beberap ketidak cocokkan secara fisik atau psikologis.

Yang salah dari cara pandang gw di sini adalah apabila orang nya ternyata memang seperti itu dan selalu bersikap demikian terhadap orang lain. Jadi ga ada special intension ketika dia mempelakukan gw seperti itu padahal dia memperlakukan orang lain dengan sama. Akhirnya timbul lah kondisi yang disebut dengan gw ke GR-an. But anyway, mo dibilang ke GR an keq apa keq, kalo gw udah suka ama orang gw biasanya bodo amat. Gw selalu coba untuk bisa keep contact sama dia, walaupun kadang direspon gw malah makin menjadi dan membuat gw seperti stalker yang nggak punya harda diri. I hate to admit that tapi memang itu kenyataan nya. Gw nggak bisa kalo gw addicted buat keep in touch sama dia.

terus kalo dia nya nggak merasakan hal yang sama gimana ?

No comments: