Saturday, February 13, 2010

Day 1

Hampir jam dua belas malam. Lagu yang sama masih diputar di winamp yang gw simpan di playlist sejak kemarin malam. Lagu – lagu mellow yang sepertinya cocok menjadi soundtrack of the day. Dengan headphone yang masih terpasang di telinga, gw terus mengetik kata – kata untuk dipost ke dalam blog. Mencari sebuah pengalih perhatian untuk menahan keinginan gw untuk mengirim sms kepada seseorang. Sudah sejak tadi siang gw berjuang untuk menahan dan tidak boleh kalah malam ini.

Sebenarnya ingin sekali gw ambil handphone itu lalu mengirim sms ke nomor nya untuk menanyakan kabar nya dan mengobrol seperti biasanya. Tapi dia sendiri yang bilang tadi siang …

“kalo bisa, ya gw minta tolong. Kita ga usah smsan dulu ya. Sampe rasa gw tuh ilang, coz sakit nya nggak nahan …”

Kalau aja dia tau bukan Cuma dia yang ngerasain kayak gitu. Gw juga sakit. Dan lose contact kayak gitu bikin gw tambah sakit. Tapi mungkin gw egois aja kalau tetap maksain buat keep contact sementara gw sendiri yang bikin dia kayak gitu masa terus gw paksa dia untuk tetap keep contact supaya gw seneng sementara dia tambah parah. Ya udah lah ngalah.

Gw coba hubungi teman – teman gw yang lain aja siapa tau ada yang Bantu menghibur atau sekedar ngobrol. Akhirnya gw pun mengirim sms ke beberapa normal. Dan un-fucking-believeable respon mereka dingin semua kayak males diajak ngobrol gitu. Sometimes people can be so cold and they hurt you and dessert you. Bener juga apa kata lagu “you’ve got a friend”. Ya udah lah gw harus kuat. Ini baru hari pertama. Masih banyak malam yang harus gw lewati dengan seperti ini. Kalau malam ini aja gw gagal bertahan gimana bisa ngelewatin hari – hari ke depan nya dengan konsisten.

Good luck for my self.

No comments: