Wednesday, February 03, 2010

Hal yang paling menyebalkan

Orang bilang hal yang paling menyebalkan di dunia ini adalah menunggu. Iya sih, tapi menurut gw ada yang lebih menyebalkan yaitu menunggu balasan sms [apalagi kalo sms nya ternyata gak dateng - dateng]. Gw mengalaminya setiap malam. Mungkin karena gw nya juga yang aneh kali ya tiap malam menjelang bukannya ngantuk dan tidur malah cari - cari orang untuk ngobrol di sms sampai tidur. Ga tau kenapa itu jadi kebiasaan gw sebelum tidur.

Biasanya orang yang gw sms kebanyakkan ga bales. Mungkin aneh juga kali ya orang yang jarang contact tiba - tibas sms tengah malam cuma bilang "hi". Tapi kadang ada yang bales juga sih dan berujung percakapan yang cukup menyenangkan yang membuat kita ngobrol sampe pagi dan tidak tidur. Tapi tidak jarang juga sms gw tidak ada yang mereply seperti malam ini. Sial sekali tidak ada satu pun yang bales sms gw. Mungkin gw aneh kali ya ngurusin hal ginian, tapi udah lah ya buat gw ini menyenangkan jadi ya bodo amat.

Aduh ... koq dia belom bales juga ya

No comments: