Tuesday, February 23, 2010

Just stand UP

The heart is stronger
Than you think
It's like it can go
Through anything
And even when you think
It can't it finds a way
To still push on
Though


Hari ini hampir semua nilai Gw keluar. IP sudah bisa dioerkirakan. Shock sekali melihat nilai UAS gw yang begitu hancur. Terdapat 3 nilai C yang padahal gw rasa baik - baik aja, tidak menghadapi kesulitan waktu mengerjakannya. This is a disaster for my academic achievement. Masa ada nilai 60, 63, 52 di UAS gw. Breaking the record. Jika melihat nilai - nilai akhir, gw mendapat 3 nilai A, 1 nilai B, 1 nilai C, dan 1 nilai lagi belum keluar. How on earth bisa ada nilai C di nilai akhir gw ? memalukan. Satu nilai yang belum keluar itu kemungkinan maximal dapat B atau C. Kalau mendapat nilai B berarti IP gw 3.2 , tapi kalau mendapat nilai C berarti IP gw 3.0. Damn it ! Ini pembubuhan karakter buat gw. IP gw sebelumnya 3.9 dan sekarang cuma 3.0 ? for God's sake.

Eh, tapi barusan gw itung lagi, ternyata salah hitung.Jadi perkiraan IP gw antara 3.4 - 3.6 wkwkwk not bad tapi tetap aja degradasi, harus diperbaiki semester ini. Pokoknya semester ini IP gw harus 4 !!!!

INGAT YA IP GW HARUS 4 !!!!!
AYO RAJIN BELAJAR [ga harus rajin-rajin amat juga sih, yang penting belajar nya bener]
AYO BACA BUKU
AYO CARI SIDE JOB

POKOKNYA SEMESTER INI IP 4 !!!!
DAN UDAH ADA SIDE JOB
STOP PLAYING !!!! [playing boleh sih asal belajar juga]

PLAY HARD STUDY HARD

No comments: