Wednesday, April 14, 2010

Blog Blog ... [Go Blog]

Sebernya gw sudah ngantuk berat, dan besok harus bangun pagi - pagi. Ternyata obat yang gw minum baru kerasa efek ngantuk nya sekarang. Sialan, coba daritadi, sekarang kan nanggung udah mo jam 12 an. Tapi gw nggak bisa tidur sebelum menutup hari dengan posting di blog gw ini.

Blog memang teman terbaik, selalu mendengarkan cerita - cerita gw kapan pun gw butuh. Blog sudah membantu gw dalam perkembangan emosional dengan menyalurkan semua perasaan gw ke dalam muntahan kata - kata. Terima kasih blog, ketika teman - teman gw mulai aneh, ada lo yang nggak pernah aneh [apa sih ?].

Blog ... tadi gw habis ... habis ... [habis apa ya ?].
Ini semua gara - gara orang nggak sopan itu, gw jadi kesel, jadi aja. By the way mana itu si orang nggak sopan, tapi ngapain sih nyariin dia yang ada bikin kesel.

Aduh ngantuk nih, tapi nggak mau tidur padahal besok harus bangun pagi. Kenapa ya ? omongan juga mulai ngelantur. Kayak orang gila, apa gw gila ya ? tau ah bodo amat.

Besok ALSA, gw males banget. Gw udah alergi dengan yang namanya debate dan sekitarnya. Tapi gw udah taken contract ga boleh meninggalkan tanggung jawab. Jadi lah gw selama 4 hari harus kerja rodi di UI dan waktu pagi gw tersita. Tapi ga papa lah, sekalian .... [sekalian apa ?] [sekalian apa ya ? ]

Buka FB dia lagi, aduh ngapain sih jadi stalker kayak ga ada kerjaan. Ini gara - gara orang nggak sopan itu gw jadi makin ter trigger. Gw males aja kalo akhirnya dia beneran jadi deket ama itu orang.

Aduh jadi stalker itu menyebalkan, kayak orang gila. Apalagi kalo nggak dapet - dapet clue, kayak orang kurang kerjaan. AH ... nemu satu clue, dari info nya. Bego kenapa nggak diliat dari kemarin, itu kan udah jelas. Tinggal cari info satu lagi.

Btw tadi HP gw numpuk inboxnya, kayak lebih dari 5 biji gitu. terus gw bales - balesin semua deh. Eh nggak ada yang bales lagi, sekarang HP gw kosong udah jam segini. Jangan - jangan si orang nggak sopan lagi smsan sama orang itu. AH ! GEBLEK! dasar emang nggak sopan, gw jadi kepikiran kan padahal nggak penting juga. Tapi kalo beneran gimana ? gw harus menghentikan nya. Tapi gimana menghentikan nya ? kan dia orang nggak sopan.

[ADUH SUMPAH DARITADI GW NGETIK APA ? GA ADA PENTING - PENTING NYA]
TIDUR AH ...

No comments: