Saturday, April 10, 2010

Saturday Night

Saturday night is just another night, always boring to me.
Malam yang selalu unorganized tanpa jadwal dan rencana atau malah sebaliknya malam yang penuh kegiatan yang menguras otak. Padahal katanya sabtu itu weekend. Weekend itu liburan. But it never applies to me.

Waktu sekolah iya sih weekend adalah hari yang ditunggu - tunggu. Waktu kerja apalagi, weekend adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu [kecuali weekend yang bertepatan dengan tanggal gajian yang menyebabkan telat gajian].

Tapi sekarang, weekend cuma hari - hari biasa yang justru lebih membosankan daripada hari - hari lainnya. Dan dengan sensasi nya tersendiri weekend justru membawa hawa - hawa stress yang merupakan efek dari kejenuhan tingkat tinggi.

Tapi ini sebenarnya salah siapa ya ? salah hari sabtu atau hari minggu ? sebenernya kan hari sabtu sampe begini hebohnya karena besoknya hari minggu. Hari libur dari aktivitas rutin. Berarti kalau tidak ada hari minggu kan hari sabtu akan terkesan biasa saja. Atau memang ini salah hari sabtu karena terletak sebelum hari minggu ? kalau hari sabtu terletak setelah hari minggu pasti nggak akan begini kan, dan istilah "i hate monday" pun tidak akan pernah muncul.

Jadi salah siapa ? salah gue ? salah temen - temen gue ? lo tuh sakit jiwa tau ga ? [loh?]

Mulai ngaco, saking tidak ada kerjaan. Sebenernya ada sih, tapi setiap sabtu malam selalu meng-excuse diri untuk meliburkan diri dari tugas atau pun rutinitas. Hasilnya, nggak ada kerjaan.

No comments: