Thursday, April 15, 2010

Mie Jepang

Tau mie jepang nggak ? Jajanan semasa SD yang bentuknya kayak sapu lidi panjang - panjang. Kadang dikasih bubuk cabe gitu. Terus cara kita makan nya kayak kelinci makan wortel terus ntar ada sisa-sisa biji cabe nya di sudut - sudut bibir kita. Aduh jaman SD banget.





Terus tadi kan tadi gw ke UI gitu dalam rangka akreditasi adjudicator. Pas lunch, makanlah gw di kantin nya dan beli aqua. Eh, di situ ada yang jual mie jepang gitu. Ya ampun, surprise banget hari gini ada yang jualan gituan, serasa menemukan kenangan yang telah lama hilang [apaan sih ?]. Tanpa berpikir panjang gw beli deh mie jepang itu. Gw nikmati setiap gigitannya sambil flashback jaman - jaman SD dulu waktu gw seneng banget beli ginian.

Anyway, hari pertama ALSA ini capek banget gw baru pulang. Gempor. Langsung terkapar di tempat tidur dan melupakan sebungkus fuyung-hai yang gw beli sebelum pulang. Ketiduran sekitar 30 menit akhirnya gw teringat fuyung-hai yang tadi gw beli. Ya ampun ternyata banyak banget, liat nya aja gw udah males. Setiap gigitan nya membuat gw makin eneg dan pengen muntah. Akhirnya gw putuskan untuk membuang makanan itu karena gw sudah nggak sanggup menelan nya, daripada gw muntah. Maaf yah, seharusnya gw nggak buang - buang makanan. Orang - orang di Somalia kan lagi kelaparan, tapi gw yakin orang Somalia nggak suka makan fuyung-hai koq. Jadi nggak ngaruh juga.


Setelah makan gw online YM. Eh, si orang nggak sopan muncul.Ngapain sih itu orang muncul terus. Pasti mau pamer.

"Eh, gw udah dapet no dia loh. Terus dia sms gw duluan ..."

Ih, sumpah ! ga sopan ! pengen gampar ! Ganggu banget sih. Bodo amat yah emang gw pikirin. Gw juga bisa dapetin no nya kalo mau dari kemaren.

Gw cek FB deh, mulai stalking-stalking lagi, siapa tau nemu info baru. Wow ! Ada notif dari si Crush. Hohoho. Baguslah, at least bisa mengalahkan ke-bete an dari si orang nggak sopan itu.

Sumpah yah, stalking itu bikin ketagihan. Kenapa juga gw jadi se-crush ini. Padahal asalnya biasa aja. Terus si David Archuletta bilang "is it really just another crush ?", dan si Febrian juga bilang "inikah namanya cinta diam - diam ...".

Aduh, apaan sih. Omongan gw sudah mulai nggak jelas. Pertanda hari sudah malam.
Sudah malam ... ikan bobo ...

XoXo

No comments: