Thursday, April 29, 2010

Elang

It's been late at night ... tapi gw belum ngantuk di pagi - pagi buta ini.
Talking about night, it reminds me about ... one night
Talking about one night, it reminds me about ... one night stand
Talking about one night stand, it reminds me about ... one night standers
Suddenly i remember about one song which i think it is suitable for one night standers on earth because it contains the basic principle of one night standers [apa sih].

Elang, from Dewa 19

Aku ingin terbang tinggi seperti elang
Melewati siang malam,menembus awan
Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium tapit tak bisa kau miliki aku

Aku adalah mimpi - mimpi sedang melintasi
Sang perawan yang bermain dengan perasaan



Silahkan interpretasikan sendiri lirik lagu di atas, tapi buat yang familiar mungkin ngerti maksud lirik bait pertama itu.

Seperti quotes yang diambil dari status facebook teman gw " Love is the name and sex is the game, forget the name and play the game"

[aduh apa ini ? maaf, berhubung sudah malam dan saya menderita delayed-sleep-phase post nya jadi aneh - aneh gini, buat yang belum cukup umur silahkan pindah ke post lain -kayak warning di homepage situs bokep-]

Semakin ngaco ...
i'm signing off ...


XoXo

No comments: